Hot News

Seoul - Kabar kurang menyenangkan datang dari personel 2AM, Im Seulong

Bintang 33 tahun itu terlibat kecelakaan mobil dengan pejalan kaki. Akibatnya, pejalan kaki tersebut meninggal dunia.

Diwartakan Soompi, polisi pada Jumat (4/8/2020) menyatakan bahwa Im Seulong terlibat dalam kecelakaan mobil pada larut malam tanggal 1 Agustus. 

Menurut Kantor Polisi Seoul Seobu, bintang 33 tahun itu mengendarai SUV-nya saat hujan di sebuah jalan di Eunpyeong, Seoul, pukul 11.50 sore KST.

Ia kemudian menabrak seorang pria yang menyeberang jalan, padahal lampu sinyal pejalan kaki berwarna merah. Pria itu dibawa ke rumah sakit, namun ia meninggal karena luka-lukanya.

“Kami sedang dalam proses investigasi kecelakaan. Memang benar bahwa orang tersebut meninggal setelah ditabrak mobil Im Seulong ketika ia sedang berjalan-jalan. Namun, kami masih menyelidiki detail situasi dan apakah Im Seulong melanggar UU Lalu Lintas Jalan," ungkap Kantor Polisi Seoul Seobu.

Menurut laporan, Im Seulong diinterogasi oleh polisi segera setelah kecelakaan dan akan dipanggil di kemudian hari untuk pemeriksaan tambahan. 

Pihak kepolisian menyatakan penyanyi sekaligus aktor itu tidak mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Meski demikian polisi menyatakan masih akan menyelidiki kejadian ini lebih lanjut. 

"Im Seulong tidak mengemudi di bawah pengaruh, tetapi kami sedang menyelidiki kemungkinan lain, seperti ngebut. Namun, sulit bagi kami untuk mengatakan apa pun saat ini karena penyelidikan sedang dilakukan. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat mengungkapkan detail tentang investigasi," kata pihak kepolisian.

Agensi Im Seulong, Jellyfish Entertainment, mengatakan pihaknya sedang dalam proses mengkonfirmasi rincian mengenai kecelakaan yang melibatkan artisnya.

“Kami saat ini sedang dalam proses mengkonfirmasi rincian mengenai kecelakaan yang melibatkan Im Seulong. Setelah kami memiliki pemahaman penuh tentang situasi ini, kami akan merilis pernyataan," bunyi pernyataan dari Jellyfish Entertainment. 


Loading ..