Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Motor Premium Terbaru, Bisa untuk Balap

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Piaggio Indonesia Hadirkan 4 Motor Premium Terbaru, Bisa untuk Balap
Image: Sepeda motor Aprilia RS 660 (Piaggio Indonesia)

Jakarta -  PT Piaggio Indonesia menghadirkan lini terbaru bagi lanskap dan kultur motor di Indonesia, yakni Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone, dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 hadir bagi mereka yang mendambakan pengalaman berkendara yang memacu adrenalin, serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel yang paling dinanti oleh para pecinta motor kini telah hadir.

Keempat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi hadir untuk pengendara baru, pemula, dan pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

“PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia, kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya,”  ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia melalui press release virtual pada Jumat (10/9/2021).

Aprilia RS 660 adalah bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru yang hadir bagi pengendara yang mendambakan pengalaman road riding yang berkesan.

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat sekaligus memperkuat tagline 'A New Era Begins' yang dibawa.

Sedangkan, Tuono secara literal dapat diartikan sebagai 'Thunder atau Petir'. Berdasarkan namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga. Hal ini sejalan dengan tagline 'as powerful as thunder, as light as a cloud' dari Aprilia Tuono 660. 

Kedua motor terbaru dari Aprilia sama-sama mengusung karakter sporty yang kuat dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara yang berbeda untuk pengalaman yang menarik dan berkesan.

Selain itu, kedua motor terbaru pada seri Aprilia 660 memiliki misi utama yang sama, yaitu menciptakan generasi baru dari motor sport yang ringan, namun memiliki performa tinggi, lengkap dengan kepraktisan untuk digunakan sehari-hari dan menyenangkan untuk dikendarai.

Selanjutnya, Moto Guzzi adalah sebuah brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif. Moto Guzzi telah eksis selama 100 tahun dengan sejarah yang kaya akan kisah dan pencapaian.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan dua karakter baru yang menakjubkan dari Moto Guzzi. Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik,” ujar Marco.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang tak lekang oleh waktu dan dilengkapi fitur-fitur modern. Hal ini membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan.

Moto Guzzi V7 Stone juga seru untuk dikendarai karena berbekal tenaga yang lebih besar, namun tetap memastikan kenyamanan berkendara.

Selanjutnya adalah Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) yang pertama kali diperkenalkan pada 2018. Sejak saat itu, Moto Guzzi V85 TT mendapat perhatian dan pengakuan dari berbagai media dan pengendara ternama di seluruh dunia atas penampilan unik bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana nan menakjubkan dari era 1980 an.

Model Moto Guzzi V85 TT didesain untuk perjalanan berkendara yang penuh petualangan, termasuk di medan yang lebih berat dan menantang.

Hal ini membuat Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru hadir sebagai peningkatan dan partner sempurna bagi pengendara yang bertekad menemukan tujuan baru di garis cakrawala. 

“PT Piaggio Indonesia memahami peningkatan permintaan terhadap motorbike yang benar-benar dikaitkan dengan kekayaan sejarah, teknologi terbarukan, dengan mengusung gaya hidup premium, hari ini kami bangga dapat menghadirkan  pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa, dan gaya hidup premium,” tutup Marco.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait