menu
user
URtrending

Pihak Nadya Arfita Tak Terima Terseret Masalah Kaesang dan Felicia

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pihak Nadya Arfita Tak Terima Terseret Masalah Kaesang dan Felicia
Image: Firdaus Oiwobo. Sumber: Istimewa.

Jakarta - Permasalahan Nadya Arifta, Kaesang Pangarep, dan Felicia Tissue tampaknya belum mereda. Kini giliran perwakilan keluarga Nadya, Firdaus Oiwobo angkat bicara.

Firdaus yang mengaku telah mendapatkan restu dari keluarga Nadya pun memberikan klarifikasi terkait permasalahan tersebut. Termasuk soal sikap ibunda Felicia, Meilia Lau di media sosial.

"Kalau saya melihat dari orang tuanya Felicia Tissue, pertama mungkin saya anggap kurang pas ya karena membawa-bawa nama dari keponakan kami tersebut. Menyeret-nyeret lalunya ke adik kami Kaesang," kata Firdaus kepada wartawan, Senin (8/3/2021) lalu.

Ia mengatakan keluarga besar Nadya cukup kecewa dan merasa dilecehkan oleh keluarga Felicia Tissue. Apalagi menurutnya kekecewaan itu seharusnya disampaikan langsung kepada Kaesang, bukan malah menyeret-nyeret nama Nadya. 

"Bagi kami masyarakat Bima, isu yang beredar ini kurang menarik karena mengait-ngaitkan ini dengan Pak Jokowi, menyeret-nyeret nama Pak Jokowi. Kurang pantas aja untuk dibicarakan gitu loh. Apalagi ponakan kami Nadya ini kan wanita masih lugu, banyaklah sebenernya faktor x yang sebenernya nggak pantes diutarakan oleh pihak-pihak yang sudah kecewa dengan mas Kaesang," imbuhnya.

Ia pun berharap masalah ini tak berlarut-larut dan bisa diselesaikan secara baik-baik. Apalagi menurutnya hubungan asmara Nadya dan Kaesang ini merupakan kehendak Tuhan.

"Pesan saya, menyikapi ini dengan dewasalah. Nggak perlu berlebihan karena ini jalannya kan sudah ditakdirkan oleh Allah SWT," pungkasnya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait