beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

POCO C40 Siap Dirilis di Indonesia, Bawa Baterai Besar Harga Sejutaan

Shinta Galih,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
POCO C40 Siap Dirilis di Indonesia, Bawa Baterai Besar Harga Sejutaan
Image: POCO

Jakarta - POCO seri C yang siap menggebrak pasar smartphone entry level Indonesia. HP ini bakal membawa baterai besar dan layar lebih lebar.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan generasi Z dan Alpha adalah generasi yang aktif dan sangat dekat dengan lingkungan yang serba digital. Hal ini menjadikan keberadaan smartphone sangat penting untuk menunjang gaya hidup mereka sehari-hari, mulai dari bersosialisasi, bertransaksi hingga mencari hiburan. 

"Oleh karena itu baterai smartphone yang habis tentu akan sangat mengganggu aktivitas mereka. Dengan POCO C40 yang akan segera hadir di Indonesia, mereka dapat leluasa melakukan berbagai kegiatan dengan smartphone tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.” ujarnya, Selasa (30/8/2022).

POCO C40 akan hadir dengan baterai paling besar dan layar terbesar dibandingkan lini produk POCO lainnya untuk mengoptimalkan kepuasan dalam mengakses berbagai platform entertainment agar tetap eksis dalam waktu yang lebih lama dari biasanya.

Hal ini dapat menjadi jawaban bagi kebiasaan masyarakat yang menghabiskan rata-rata waktu menggunakan smartphone lebih dari 5 jam setiap harinya untuk mengakses berbagai macam aplikasi, seperti YouTube, TikTok, dan Instagram, seperti yang tertulis dalam penelitian State of Mobile 2022.

“Kehadiran POCO C40 yang merupakan seri C pertama dari POCO akan menambah variasi opsi entry level smartphone POCO yang memadukan baterai paling ekstra dengan layar yang lit, serta menjadi pilihan paling ekstrem untuk menikmati entertainment selama berhari-hari dengan #SiPalingSejutaan ini,” tutup Andi.

POCO belum menyebut harga POCO C40 di Indonesia. Besar kemungkjnan harganya terjangkau bila mengacu tagar #SiPalingSejutaan yang dipajang di media sosialnya.

Namun untuk pastinya kita harus menunggu hingga acara peluncuran. POCO C40 akan diluncurkan di Indonesia pada 5 September 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait