Hot News

Jakarta - Siapa sih anak muda yang nggak tahu Marion Jola? Penyanyi 19 tahun ini sukses dikenal luas sama masyarakat berkat lagunya yang berjudul Jangan, yang berkolaborasi dengan Rayi Putra.

Baru-baru ini Marion Jola main ke kantor Urbanasia guys. Dia cerita banyak hal nih, diantaranya mengenai dirinya sebagai musisi ingin dikenal seperti apa.

"Mau keliatan honest dan talented," papar Lala pada Urbanasia beberapa hari lalu.

"Terus aku pengen orang liat karyanya, pekerjaannya, sehari-hari dia ngapain aja. Gue pengen orang tahu gue ada disini dikarenakan keberuntungan dan bisa aja gitu," lanjutnya lagi.

Baca juga: Pakai Skincare Jadi Hal Wajib Marion Jola Sebelum Tidur, Loh!

Pemikirannya tersebut didasari omongan netizen yang kadang bilang dirinya 'ada' karena pernah viral, bukan karena bisa nyanyi.

Itu sebabnya Marion mengaku dirinya ingin dikenal sebagai musisi yang memang talented.

"Jadi aku emang orang tahu kalau aku emang talented, tahu apa yang sedang aku lakukan, aku ngelakuin apapun nggak sembarangan. Jadi jangan diremehin," ungkap Marion lagi.

Selain ngomongin pandangan orang soal dirinya, Marion juga bicara soal definisi kecantikan sama Urbanasia.

Penasaran kan cerita selengkapnya dari Marion Jola? Daripada penasaran, mending langsung aja yuk tonton Urfluencer ngobrol bareng Marion Jola di sini!


Loading ..