Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Pre-order Album Debut Lisa BLACKPINK Capai 200 Ribu dalam 3 Hari

Dyta Nabilah,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pre-order Album Debut Lisa BLACKPINK Capai 200 Ribu dalam 3 Hari
Image: Debut Solo Lisa BLACKPINK. (Instagram @blackpinkofficial)

Jakarta - Antusiasme BLINK dalam mendukung idolanya memang tak perlu diragukan. Terbukti, pra pemesanan album debut solo Lisa BLACKPINK hampir mencapai 200 ribu penjualan di Ktown4u, Urbanreaders!

Bahkan, posisi album sudah merajai tangga lagu 'album terlaris' pada minggu ini. Albumnya berhasil dinobatkan sebagai penjualan tercepat oleh solois wanita di KTown4u, mengalahkan anggota lainnya, Rosé.

Penjualan 200 ribu album 'LALISA' hanya berbeda dua jam lebih cepat dibandingkan '-R-' milik Rosé. BLINK berhasil mendorong penjualan 'LALISA' dalam kurun waktu 3 hari 17 jam.

"LALISA oleh Lisa dari BLACKPINK menjadi album tercepat oleh solois wanita yang melampaui 200 ribu pre-order di KTown4U," cuit akun Twitter PopBase, Senin (30/8/2021). 

BLINK terus membuat gerakan yang cukup masif dalam menyukseskan karya perdana dari Lisa ini. Mereka tak berhenti mendorong sesama penggemar memesan album tersebut agar bisa meraih total 300 ribu penjualan.

Mereka memang ingin memecahkan rekor penjualan pra pemesanan tercepat untuk seorang penyanyi wanita K-Pop. Ternyata, solidaritas BLINK pun tidak sia-sia. Apa yang mereka targetkan pun sudah tercapai. 

"Album pertama LISA sudah melewati 203 ribu pra pemesanan di Ktown4u. Target selanjutnya adalah 300 ribu," ujar seorang BLINK.

BLINK penuh semangat mendukung 'The Dance Machine' naungan YG Entertainment ini. Bahkan, mereka pun sadar ini adalah pencapaian luar biasa meski belum pernah mendengar lagunya sama sekali.

"Fakta bahwa kami belum mendengar apapun, seperti apa lagunya nanti atau hal lainnya, tapi gila, LISA berhasil mencapai 200 ribu pra pemesanan hanya dalam 3 hari 17 jam," tutur BLINK lainnya. 

Menjelang perilisannya pada 10 September 2021 mendatang, pihak agensi baru mempublikasikan satu video teaser yang memperlihatkan Lisa dengan rambut kepangnya. Mereka juga mengunggah beberapa foto Lisa dengan konsep yang berbeda. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by LISA (@lalalalisa_m)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait