Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Preview Drama Korea 'Police University' Episode 9

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Preview Drama Korea 'Police University' Episode 9
Image: Cuplikan drakor 'Police University' episode 9. (KBS)

Jakarta - KBS menayangkan episode 8 'Police University' pada Selasa (30/8/2021) lalu.

Di episode kedelapan, Dong Man terang-terangan mengaku pada Chul Jin kalau ia mencurigai dirinya. 

Dan nyatanya terbukti kalau Chul Jin terlibat dengan kelompok judi ilegal. Kelompok tersebut meminta Chul Jin untuk menghentikan penyelidikan Dong Man. 

Chul Jin pun menjebak Dong Man dengan menyebarkan soal ujian dan membuat situasi seolah-olah Dong Man disuap untuk membocorkan soal tersebut. Hasilnya, Dong Man dibawa pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

Sun Ho dibantu oleh Kang Hee, Beom Tae, dan Joon Wook mencari bukti-bukti yang bisa membuktikan kalau Dong Man tidak bersalah dan pelakunya adalah Chul Jin.

Saat Sun Ho dkk tengah mencari bukti, Min Kyu melaporkan pada media adanya kecurangan di Universitas Kepolisian karena soal ujian yang bocor. Laporan dari Min Kyu itu pun jadi pemberitaan besar di media.

Dong Man yang tahu Chul Jin yang menjebaknya memilih untuk mengaku kalau dirinya bersalah demi melindungi rekannya tersebut. Padahal saat itu Sun Ho dkk tengah membawa bukti yang menunjukkan kalau Chul Jin pelaku sebenarnya.

Saat Dong Man tengah memberi kesaksian, Chul Jin datang langsung ke kantor polisi untuk menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya. 

Cuplikan drama Korea (drakor) 'Police University' episode 9 menunjukkan kalau beberapa murid enggan diajar oleh Dong Man usai peristiwa penangkapannya.

Di satu sisi Kang Hee berkonfrontasi dengan Min Kyu, yang ternyata melaporkan kejadian tersebut ke media. Dia juga akan terlibat percakapan dengan ibunya yang tengah di penjara.

Karena kasus tersebut berkaitan dengan kasus ibunya, Kang Hee mengatakan pada Sun Ho kalau dia akan ikut serta menyelidiki kasus tersebut. Ia juga mengatakan pada Sun Ho kalau ia menyukai dirinya.

Di episode selanjutnya juga akan terlihat kalau nomor yang biasa menghubungi Chul Jin aktif kembali. 

Episode 9 akan tayang malam ini (6/9/2021) pukul 21.30 waktu Korea Selatan di KBS. Untuk penonton Indonesia, Urbanreaders baru bisa menyaksikan episode berikutnya besok (7/9/2021) di Viu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait