Kudus - Seorang pria mendadak jadi sorotan netizen usai memposting sebuah video di Twitter beberapa waktu lalu. Pasalnya dalam video tersebut, pria yang bekerja sebagai barista itu tampak tak kuasa menahan air mata melihat mantannya sedang melakukan foto prewedding di tempat kerjanya.

Setelah ditelusuri Urbanasia, ternyata barista tersebut bernama Alex. Ia bekerja di salah satu kedai kopi di Kudus, Jawa Tengah guys.

Ia pun berbagi kisah pilunya itu kepada netizen lewat akun Twitter pribadinya pada 18 Oktober 2020 lalu.

"Ngene (gini) banget sih," tulis Alex di akun Twitternya, seperti dilihat Urbanasia pada Minggu (25/10/2020).

Nah, dalam video tersebut, Alex yang tengah bekerja tampak tak bisa berkata-kata. Ia hanya bisa melihat sang mantan bermesraan bersama calon suaminya saat melakukan sesi foto prewedding.

"Ga sengaja mantan maen ke tempat kerja. Ternyata prewedd sama calon suaminya," tulis keterangan dalam video.

1603598511-IMG-20201025-104453.JPGSumber: Sumber: Twitter @alexfatuddinn

Tak berselang lama, Alex yang awalnya hanya bisa terdiam sambil menatap keduanya dari kejauhan tiba-tiba jongkok sambil menutup wajahnya. Ia pun tampak sesekali mengusap mata menggunakan tisu.

"Ternyata Tuhan berkehendak lain," tutupnya.

Sontak video itu pun mendapat perhatian netizen. Bahkan hingga saat ini, video itu telah ditonton lebih dari 579 ribu kali dan 2.368 komentar.

"Mantan suka gadak akhlak emg kalo bales dendam," komentar @its_gustii.

"Kalau gw pemilik Cafe itu dan atasan pegawai itu. Gw belain. Gw setel lagu2 Metallica yg kenceng agar yg prewed cepat pergi," tulis @oscarXoscar.

"gada tempat lain buat prewed apa :( udh tau mantanya kerja disitu hm," cuit @mbnurversihijab.

 

Komentar
paper plane