Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Profil Lengkap Rizky Nazar, Artis RN yang Ditangkap Terkait Narkoba

Indi Lusiani,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Lengkap Rizky Nazar, Artis RN yang Ditangkap Terkait Narkoba
Image: Rizky Nazar (Instagram @rizkynazar20)

Jakarta - Aktor Rizky Nazar ditangkap Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus narkotika pada Senin (13/12/2021) malam. Rizky Nazar ditangkap di rumahnya di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Iya benar (RN) Rizky Nazar. Dengan bukti ganja 1 gram,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (14/12/2021).

Menurut Zulpan, kekasih Syifa Hadju itu saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. 

“Sekarang masih jalani pemeriksaan,” pungkasnya.

Berikut profil Rizky Nazar yang telah Urbanasia rangkum dari berbagai sumber.

Nama Lengkap: Rizky Nazar Mubarok Balsoom
Nama Panggung: Rizky Nazar
Tempat Lahir: Singaraja, Bali

Tanggal Lahir: 7 Maret 1996
Umur: 25 Tahun
Agama: Islam
Instagram: @rizkynazar20

Baca Juga: Rizky Nazar, Artis Inisial RN yang Ditangkap Terkait Narkoba

1639458860-Rizky-Nazae.jpgSumber: Rizky Nazar. (Instagram @rizkynazar20)

Rizky Nazar merupakan anak kedua dari pasangan Ika Surya dan Nazar Mubarok Balsoom. Ia juga memiliki kakak kandung perempuan bernama Rizkina Nazar.

Selain sebagai pemain sinetron, aktor yang memiliki nama panggilan Iky ini juga berprofesi sebagai model, penyanyi, dan pemain film. Ia memulai karier di dunia akting sejak tahun 2012 dalam sinetron 'Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series' sebagai Alex.

Namun, namanya baru benar-benar menarik perhatian publik ketika ia berperan sebagai Wahyu Subuh Junior dalam sinetron ‘Pesantren Rock n' Roll’ (2013).

Lewat sinetron itu, Rizky Nazar berhasil meraih nominasi sebagai Aktor Utama Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2013.

Pada tahun 2017, Rizky Nazar juga sukses membawa pulang piala Infotainment Awards 2017 dalam kategori Selebriti Pria Paling Memikat. Ia juga masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop Festival Film Bandung 2020.

Selama ini, Rizky Nazar sudah membintangi puluhan sinetron, FTV, film layar lebar dan juga web series. Ia juga tengah mengerjakan web series berjudul ‘Princess and The Boss’ yang kabarnya akan tayang 2022 mendatang. Web series itu akan memasangkan Rizky Nazar dengan sang kekasih, Syifa Hadju.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait