menu
user
URtainment

Profil Sisca Kohl, Seleb TikTok Tajir yang Dikabarkan Ponakan CEO Tencent

Griska Laras,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Profil Sisca Kohl, Seleb TikTok Tajir yang Dikabarkan Ponakan CEO Tencent
Image: Seleb TikTok yang viral, Sisca Kohl. (IG @siscakohl)

Jakarta - Sisca Kohl tengah menjadi sorotan publik setelah videonya membongkar tabungan masa kecil yang jumlahnya ratusan juta viral di TikTok.

Sisca sendiri dikenal sebagai seleb TikTok yang kerap membuat video unik dan nyeleneh. 

Bersama adiknya, Aliyyah Kohl, dia pernah membuat ice cream rasa nasi padang, makan durian seharga Rp 10 juta, dan memakai iPad sebagai talenan saat memasak.

 

Hal itu pun membuat banyak netizen penasaran dengan sosok Sisca Kohl. Bahkan tak sedikit yang bertanya soal pekerjaan orang tua perempuan yang dijuluki 'crazy rich' tersebut.

Menurut informasi yang beredar, orang tua Sisca Kohl bekerja di Tencent, sebuah perusahaan teknologi ternama asal Cina.

Kabarnya dia juga keponakan dari Ma Huateng, CEO Tencent yang diklaim sebagai orang terkaya ketiga se-Asia.

"Dia keponakan Ma Huateng CEO Tencent orang terkaya ke 3 se-Asia dan ke 2 di China, ke 14 sedunia dan bapaknya kerja di Tencent".

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Urbanasia dari berbagai sumber, Sisca Kohl juga diketahui menempuh pendidikan S1 di Universitas New South Wales (UNSW Sydney).

Untuk informasi, Tencent Holdings Ltd sendiri merupakan perusahaan di balik aplikasi WeChat yang mengalahkan posisi Facebook dalam hal nilai valuasi perusahaan.

Meski demikian belum ada konfirmasi dari pihak Sisca Kohl terkait kabar ini. Sementara itu, sosok Ma Huateng juga dikenal tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait