Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

PUBG: New Stage Sudah Tersedia di Indonesia

Shinta Galih,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
PUBG: New Stage Sudah Tersedia di Indonesia
Image: PUBG: New Stage. (PUBG)

Jakarta - Penantian berakhir, PUBG: New Stage sudah dirilis dan tersedia di Indonesia. Game ini dapat didownload di Android maupun iOS 

"Survivor, siapkan perlengkapan dan perangkatmu. Dengan senang hati kami mengumumkan bahwa PUBG: NEW STATE diluncurkan secara global," tulis PUBG di situs resminya.

Untuk memainkan game ini, disyaratkan ponsel Android di dibekali CPU: 64-bit (ABI arm64 atau lebih tinggi), RAM: 2GB atau lebih tinggi, OS: Android 6.0 atau lebih tinggi, dan Open GL 3.1 atau lebih tinggi/Vulkan 1.1 atau lebih tinggi.

PUBG: New Stage dipastikan bisa dimainkan di semua iPhone dan iPad yang menjalankan iOS 13 dan yang lebih baru. Namun, pemain disarankan untuk memainkan game tersebut di iPhone 6S atau model yang lebih baru.

Untuk diketahui New State adalah pembaruan dari PUBG yang pertama hadir dan populer pada tahun 2017.  Karena itu banyak fitur anyar yang bisa dicicipi oleh gamers.

Gamer dapat menggunakan senjata Mortar di Maps Taego yang akan muncul di bangunan. Senjata ini bisa ditembakkan dari jarak 121 hingga 700 meter sehingga mempermudah  serangan jarak jauh.

Ada pula senjata pelontar granat asap M79 untuk membuat kabut asap yang dapat digunakan untuk bersembunyi.

Gamer kini diberikan opsi Swimming Mode, ketika di dalam air atau menyelam untuk menghindari tembakan. Dengan begitu pemain memiliki kesempatan lebih besar untuk selamat, meskipun kecepatan berenangnya cukup lambat.

Nah paling menarik, game ini menghadirka karakter ayam. Ya Ayam merupakan  ikon dari game ini, 'chicken dinner' yang diberikan untuk mereka yang berhasil jadi pemenang.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait