beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Pulang ke Jatim, Tiara Idol Diajak Duet dan Ditawari Lagu Wagub Emil Dardak

Nunung Nasikhah,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
 Pulang ke Jatim, Tiara Idol Diajak Duet dan Ditawari Lagu Wagub Emil Dardak
Image: Humas Pemprov Jawa Timur

Surabaya – Selepas perhelatan Indonesian Idol 2020 usai dan diputuskan menjadi runner up, Tiara Anugrah pulang ke tanah kelahirannya di Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Tiara juga menyempatkan berkunjung Gedung Negara Grahadi di Jalan Gubernur Suryo 7 Surabaya, Kamis (5/3/2020).

Ia bahkan juga sempat berduet dengan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak dan membawakan lagu berjudul "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan oleh Andmesh.

Tak berhenti di situ. Tiara Anugrah juga mendapat tawaran menyanyikan lagu berjudul "Maaf" karya Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, guys.

"Saya kaget campur senang saat tadi Pak Emil Dardak bilang kalau lagunya cocok untuk saya," kata Tiara, seperti dilansir dari Antara (6/3/2020).

Baca Juga: Congrats! Lyodra Akhirnya Jadi Juara Indonesian Idol 2020, Tiara Runner Up

Dengan memainkan keyboard, Emil Dardak juga membawakan lagu yang diciptakannya pada sekitar 2010 tersebut di hadapan para tamu.

"Saya dengar cuplikan lagu yang dibawakan Pak Wagub dan kayaknya cocok dengan suara saya," imbuh Tiara.

Emil Dardak sangat berharap lagu tersebut bisa dinyanyikan oleh Tiara maupun saat penampilan-penampilan lainnya.

"Saya suka dengan karakter suara Tiara dan lagu ini sangat cocok untuknya. Semoga kami bisa kolaborasi dan tentunya ada izin dari manajemen Tiara," tandas Emil.

Selain Tiara, sang ibunda juga berkesempatan unjuk suara. Bersama Emil, ia membawakan lagu berjudul "Tetaplah di Hatiku" yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait