Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Punya Perut Buncit? 3 Minuman Ini Bisa Bantu Atasi, Lho!

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya Perut Buncit? 3 Minuman Ini Bisa Bantu Atasi, Lho!
Image: Ilustrasi minuman herbal. (Pixabay)

Jakarta - Guys, memiliki perut buncit memang kerap menjadi masalah ya. Apalagi untuk kamu yang mengutamakan penampilan dalam setiap aktivitas.

Memang butuh perjuangan untuk bisa mengecilkan perut buncit, selain rutin berolahraga, pola hidup sehat juga berpengaruh loh.

Namun nggak cuma itu saja, ternyata kamu bisa mengonsumsi minuman dari bahan alami yang bisa emmbantu menegcilkan perutmu nih, diantaranya!

1. Teh hijau

Teh hijau bisa membantu kamu mengecilkan perut secara alami karena terkenal akan khasiatnya. Sejak dulu nih teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif loh.

Teh Hijau ternyata dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga bisa membantu menghilangkan lemak yang ada pada tubuhmu.

Nah, selain itu guys teh hijau juga kaya akan anti oksidan yang bermanfaat untuk mencegah kanker dan menurunkan kadar kolestelor jahat dalam tubuh.

2. Madu dan jahe

Cara mengecilkan perut secara alami yang kedua adalah dengan madu dan jahe. Madu memang dikenal memiliki banyak khasiat untuk mencegah dan mengobati beberapa penyakit guys.

Madu juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan perut buncit loh karena mengandung zat yang akan membakar lemak tubuh secara tak langsung yaitu fruktosa.

Nah sedangkan jahe, secara alami mampu menekan nafsu makan, sehingga kamu bisa mengurangi asupan makan dengan mudah karena merasa tidak terlalu lapar.

Caranya nih, campurkan tiga sendok makan madu dan dua sendok makan perasan jahe ke dalam gelas dan diseduh air panas. Minumlah dua kali sehari.

3 .Jeruk nipis

Cara mengecilkan perut secara alami selanjutnya adalah dengan jeruk nipis.

Mengonsumsi satu buah jeruk nipis setiap hari disebut-sebut sangat efektif untuk membakar timbunan lemak yang sulit dihilangkan pada area perut, pinggul, pantat, dan juga paha.

Caranya cukup peras satu buah jeruk nipis dan campurkan pada segelas air hangat. Jangan tambah pakai gula ya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait