beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Punya Tesla Model 3, Deddy Corbuzier Kebal Aturan Ganjil-Genap

Kintan Lestari,
hampir 3 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya Tesla Model 3, Deddy Corbuzier Kebal Aturan Ganjil-Genap
Image: Instagram @mastercorbuzier

Jakarta - Peraturan plat ganjil genap di Jakarta sudah diberlakukan sejak tanggal 9 September lalu, guys. Beberapa ruas jalan terkena dampak peraturan tersebut.

Tapi peraturan yang satu itu kayaknya nggak bakal berlaku buat Deddy Corbuzier. Lho kok bisa?

Rupanya presenter 42 tahun itu membeli mobil listrik Tesla Model 3. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram.

"The FIRST #teslamodel3 midnight silver in Indonesia Finally Arrived!! Rasanya kaya nyetir SMARTPHONE... Also.. The first Car yg ga kena Ganjil Genap.. A.. Ha... Ha.... Damn love it. #thisisdeddycorbuzier #oldbutnotabsolete #tesla," tulis Deddy dalam captionnya.

Baca Juga: Peduli Lingkungan, Mobil Listrik Bebas Polusi Udara dan Suara Mulai Beroperasi di Indonesia

Kepala Dishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo, sebelumnya pernah mengatakan kalau ada 12 jenis kendaraan yang kebal aturan ganjil-genap, salah satunya adalah mobil listrik.

Nah itu sebabnya Urbanreaders Deddy Corbuzier bisa kebal sama peraturan ganjil-genap kalau ia membawa mobil Teslanya ke jalan.

Mobil Tesla sendiri merupakan mobil canggih pabrikan Amerika Serikat. Mobil ini dilengkapi fitur-fitur canggih yang bikin pengemudi nggak perlu melakukan banyak hal.

Untuk buka pintu mobilnya aja, kamu nggak perlu pakai kunci lagi, bisa hanya dengan menggunakan ponsel karena mobil tersebut menggunakan teknologi RFID.

Mobil Tesla Model 3 juga menghadirkan fitur AutoPilot, Autopark, Auto Lane Change, Adaptive Cruise Control, sampai kamera 360 derajat.

Baca Juga: Sempat Dihapus, Charger Nirkabel dari Tesla Bakal Kembali dengan Diskon

Mobil terbaru Deddy Corbuzier juga ramah lingkungan dan tidak dilengkapi mesin. Jadi kap depan yang umumnya untuk mesin jadi bagasi yang dapat memuat barang. Namun bagasi bagian belakang tetap ada.

Untuk harganya, Tesla Model 3 dibanderol kisaran harga Rp 1,5 miliar. Wihh, mantap nih Om Ded!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait