beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Putri Anies, Mutiara Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby

Nivita Saldyni,
29 Juli 2022 12.36.10 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Putri Anies, Mutiara Baswedan Resmi Menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby
Image: Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby saat melangsungkan pertunangan (Foto: Instagram @mutiarabaswedan)

Jakarta - Mutiara Annisa Baswedan, putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby. Keduanya sah sebagai suami istri setelah melaksanakan akad nikah yang digelar pada Jumat (29/7/2022). 

Berdasarkan video yang beredar di kalangan wartawan, Anies yang menikahkan putrinya itu tampak mengenakan baju dan peci berwarna hitam. Ijab kabul diucapkan Anies dan Ali Saleh Alhuraiby dalam bahasa Arab.

Dilansir dari akun Instagram Habib Nabiel Al Musawa, acara akad nikah Mutiara dan Ali dihadiri sejumlah tokoh ulama nasional antara lain Prof Quraish Shihab, Syekh Abdullah Jaydi, KH Syukron Ma'mun, Ustad Salim A Fillah hingga Habib Zein. Habib Nabiel yang hadir secara langsung pun turut memberikan ucapan selamat lewat akun Instagramnya. 

"Khususnya Kedua Mempelai, semoga diberikan Sakinah, Mawaddah wa Rahmah senantiasa.. ALLAAHumma aamiin yaa RABB..," ucap Habib Nabiel. 

1659072780-IMG-20220729-121824.jpgSumber: Anies Baswedan menikahkan putrinya dengan Ali Saleh Alhuraiby dalam akad nikah yang digelar Jumat (29/7/2022) (Foto: Instagram @habib_nabiel_almusawa.

Ustad Adi Hidayat yang turut hadir secara langsung juga tampak memberikan ucapan selamat untuk Mutiara dan Ali.

"Selamat atas pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraibi. Semoga mendapati kebahagiaan rumah tangga berhias sakinah mawaddah dan rahmah," tulis Ustad Adi di akun Instagramnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adi Hidayat (Official) (@adihidayatofficial)

Berdasarkan informasi yang didapat Urbanasia, kabarnya resepsi pernikahan Mutiara dan Ali bakal digelar dua hari, yaitu Sabtu (30/7/2022) dan Minggu (31/7/2022). Adapun lokasi yang dipilih yaitu Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara. 

Sejumlah tokoh pun dikonfirmasi bakal hadir di resepsi pernikahan putri Anies. Antara lain Wapres Ma'ruf Amin dan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla. 

"Rencana (Pak JK) hadir sebagai tamu pada acara resepsi perkawinannya (30/7/2022)," ujar jubir JK, Husain Abdullah kepada wartawan, Rabu (27/7/2022).

Sementara itu anggota DPRD DKI juga menerima undangan resepsi pernikahan anak Anies Baswedan, salah satunya Syarif. Ia mengaku dapat undangan untuk tanggal 31 Juli 2022.

"Saya diundang tanggal 31," katanya kepada wartawan, Kamis (28/7/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait