Hot News

Jakarta - Pertengkaran Maudy Ayunda dengan seorang laki-laki di live Instagram pada Sabtu (4/7/2020) membuat geger netizen Indonesia. Sebab dari percakapan yang terdengar, keduanya beberapa kali menggunakan sapaan 'Babe'.

Penggunaan kata 'Babe' ini membuat publik berasumsi bahwa laki-laki yang tengah berdebat dengan Maudy dalam live Instagramnya itu adalah kekasih barunya. 

Sebelumnya, pelantun lagu 'Goodbye' ini diketahui telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan pengusaha muda Arsyah Rasyid, 11 Mei 2020. Kandasnya hubungan asmara Maudy dan Arsyah diketahui netizen saat ia melakukan live Instagram bersama Mira Lesmana.

"Ini aku harus klarifikasi. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy.

Kabar putusnya pasangan yang sempat menjalin kasih selama empat tahun lebih itu bahkan telah tercium sejak lama. Apalagi sejak Maudy dan Arsyah kompak menghapus foto kebersamaannya di Instagram pribadi masing-masing.

Meski enggan membeberkan alasan putusnya dengan CEO & founder Kokkato itu, namun diduga hubungan jarak jauh menjadi penyebabnya. 

Pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun 3 itu pun menceritakan pengalamannya menjalin long distance relationship (LDR).

"LDR, aku memang punya pengalaman. Kupikir ada manisnya juga, memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung. Karena kami sudah susah makan bareng, nonton dan lain-lain jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenarnya kami sefrekuensi enggak sih," kata Maudy.

Namun ternyata LDR tak semanis yang dibayangkan. Maudy mengatakan bahwa justru timbul perdebatan ketika keduanya bertemu.

"Karena itu selalu menyenangkan, jadi luar biasa. Tapi pas ketemu justru bikin debat," pungkasnya.

Sementara itu, kini Maudy diketahui tengah berada di California, Amerika Serikat, untuk menempuh pendidikan masternya di Stanford University. Maudy kembali merantau dan terpisah jarak yang jauh dengan keluarga.

Usai putus dengan Arsyah, tak pernah lagi tercium hubungan asmara Maudy Ayunda dengan pria lain. Namun kini setelah live Instagram berisi pertengkaran dengan seorang laki-laki itu muncul, publik pun mulai menduga bahwa Maudy tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang bule.

Namun tak ada yang tahu apakah benar bule dalam live Instagram itu adalah kekasih baru Maudy atau bukan. Sebab hingga kini Maudy belum juga memberikan pernyataan soal live Instagramnya yang kini mendadak viral di media sosial.


Loading ..