Hot News

Jakarta - Qualcomm kembali menggelar acara Snapdragon Tech Summit. Banyak yang memprediksi acara yang bakal berlangsung 1-2 Desember itu akan memperkenalkan Snapdragon 875.

Chipset baru itu dibuat dengan fabrikasi 5nm dan akan menjadi yang pertama menggunakan inti Cortex-X1 sehingga menjanjikan kinerja tinggi.

Untuk memperlihatkan kegaharan kinerjanya, perusahaan chip asal San Diego ini akan membuat ponsel gaming yang rencananya diumumkan di acara Snapdragon Tech Summit.

Tentu saja Qualcomm tidak membuat sendiri ponsel gamingnya. Mereka menggandeng partner mereka, Asus, yang sudah menelurkan tiga generasi ponsel gamingnya.

Diyakini Asus akan ditugaskan untuk merancang dan mengembangkan perangkat keras sementara Qualcomm bakal bertanggung jawab atas desain industri' dan integrasi perangkat lunak yang mengoptimalkan platform Snapdragon 875-nya.

Tentunya dengan kolaborasi ini bakal bikin nama ROG Phone makin naik daun. Sejuah ini perangkat tersebut dinilai banyak tech reviewer sebagai salah satu ponsel gaming terbaik.

Komentar

Loading ..