Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rachel Vennya Dituding Bohong soal Tak Karantina, Netizen Beberkan Bukti

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Dituding Bohong soal Tak Karantina, Netizen Beberkan Bukti
Image: Potret Rachel Vennya (Instagram @rachelvennya)

Jakarta - Selebgram Rachel Vennya terus mendapat hujatan netizen kendati dia telah mengaku salah lantaran tidak menjalani karantina usai dari luar negeri.

"Aku pulang dari Amerika dan nggak menjalani karantina seperti yang dianjurkan pemerintah," katanya dalam kanal YouTube Boy William, Senin (18/10/2021). 

Rachel beralasan kabur karantina di Wisma Atlet karena rindu pada anak-anaknya.

"Aku minta maaf apapun itu alasannya, mau alasan aku kangen sama anak-anak itu aku nggak mau dijadikan pembenaran tapi emang saat itu kenyataannya memang seperti itu," lanjutnya.

Ibu dua anak ini juga memberi pengakuan mengejutkan saat ditanya soal isu 'satu kamar' dengan sang kekasih, Salim Nauderer, di Wisma Atlet. Ia membantah kabar itu dan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menginap semalam pun di Wisma Atlet.

Namun, netizen pun kemudian mengumpulkan bukti-bukti jika selebgram berusia 26 tahun itu pernah karantina di Wisma Atlet kemudian kabur.

"OIYA KAK CHEL KALO MAU BLG GA KARANTINA SAMSEK DI WISMA ATLET AKU ADA FOTO KA CHEL FOTO DIKAMAR BERDUA SALIM. JUJUR YAA AKU BUKANNYA MAU MENJELEKAN KA CHEL AKU ADA BUKTI," komen netizen di YouTube Boy William.

Lantas, komentar netizen itu pun dibagikan ulang oleh netizen dan mengumpulkan sejumlah bukti bahwa Rachel Vennya pernah karantina di Wisma Atlet bareng sang pacar dan manajernya.

"Dis! Netizen tuh pada pinter pinter, gak bisa dibohongi ya buna wkwk," tulis akun julid Twitter @areajulid yang kemudian dikomentari netizen.

Ada pula netizen Twitter yang mengunggah bukti foto Rachel bersama sang kekasih. Foto tersebut dibuktikan dengan atribut-atribut yang digunakan Rachel Vennya.

"Aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW “aku tidak karantina sama sekali” tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online....yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya," tulis @itsgitcha.

Namun belum ada klarifikasi lebih lanjut lagi dari Rachel Vennya setelah ramainya komentar netizen usai mengumpulkan bukti.

Hanya saja, dalam video di YouTube Boy William, Rachel mengutarakan akan menjelaskan kronologi yang sebenarnya saat pemeriksaan oleh polisi pekan depan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait