beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rachel Vennya Menjadi Inspirasi bagi Ibu “ Ibu Muda

Urbanasia,
hampir 4 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Menjadi Inspirasi bagi Ibu “ Ibu Muda
Image: Sumber: Tribunnews.com

Urban Asia - Siapa yang tidak tahu selebgram atau Influencer Rachel Vennya? Awalnya ia populer karena foto-foto mesranya di Instagram dengan sang kekasih yang kini telah menjadi suaminya, Niko.

Dan akhirnya Rachel menikah  muda dengan Niko, Sejak saat itulah nama Rachle sebagai selebgram semakin di kenal oleh kaum Milenial.

Rachel Vennya juga adalah seorang pebisnis muda ulung. Saat usianya baru 21 tahun, Rachel sudah sering diundang menjadi pembicara ke berbagai acara motivasi dan enterpreneur.

Kesuksesannya yang sekarang tidak diraih secara instan, Rachel memulai bisninsnya itu dari nol. Mulai dari bisnis pil atau jamu pelangsing dan profesi makeup artist. Sampai akhirnya Rachel memiliki bisnis dibidang kuliner.

Setelah setahun Rachel menikah dengan Niko, mereka berdua dikarunia anak yang diberi nama Xabiru. Dan kini Xabiru yang usianya hampir 10 bulan juga tak lepas menjadi sorotan para milenial dengan tingkah lucu dan menggemaskannya lewat.

Bukan hanya mengurus sang anak loh! Keseruan Rachel Vennya yang di usia 23 tahun ini, kesibukannya membagi waktu antara kuliah dan mengurus usahanya menjadi sorotan tersendiri sebagai ibu muda.

Kalau dilihat dari Snapgram akun Intagram Rachel Vennya, bukan hanya isinya tentang endors saja tetapi juga ia memberikan banyak informasi bagi ibu “ ibu muda tentang tutorial memasak, membuat bubur yang enak untuk bayi, bahkan memberikan informasi tentang alat “ alat perlengkapan yang bagus untuk bayi.

Snapgram yang banyak memberikan Informasi itu sangat ditunggu “ tunggu ibu muda. Apa lagi yang sedang memiliki anak kecil. Bahkan terkadang Rachel Vennya juga memberikan Gift Away peralatan atau perlengkapan bayi yang harganya terbilang mahal. Jadi ibu “ ibu muda yang sudah memiliki anak atau belum memiliki anak berlomba “ lomba untuk memenangkan Gift away tersebut.

 Dan kini Rachel Vennya juga sering diundang untuk menjadi pembicara ibu “ ibu muda yang menginspirasi.

Wah¦ Rachel sangat inspirasi banget ya buat ibu “ ibu jaman sekarang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait