beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rachel Vennya Ngaku Ditampar Mantan Asisten di Depan Umum, Begini Awal Mulanya!

Nivita Saldyni,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Ngaku Ditampar Mantan Asisten di Depan Umum, Begini Awal Mulanya!
Image: Instagram @rachelvennya

Jakarta - Baru-baru ini netizen dibikin heboh sama masalah Rachel Vennya dan mantan asisten pribadinya, Nurhaziza atau biasa dipanggil Ziza.

Keduanya jadi ramai dibicarakan akibat ulah sang mantan asisten yang menampar Rachel Vennya di depan umum.

Atas kejadian itu, keduanya terlibat aksi saling sindir dan tuduh-menuduh lewat instastory masing-masing.

Saat ditelusuri, ternyata semua masalah ini bermula dari percekcokan antara keduanya tentang mantan asisten rumah tangga (ART) Rachel yang bernama Nia.

Baca juga: Selamat, Rachel Vennya Lahirkan Anak Kedua

Selebgram dengan 4,1 juta followers itu merasa dikhianati sang mantan asisten karena memberikan mantan ART-nya ke orang lain yang dipanggilnya 'er'. Ibu dari Xabiru itu juga merasa dirinya telah difitnah.

“Tapi beberapa hari ini dia baru aja ngefitnah gue luar biasa, salah satunya gue gak mau dia cantik wkwk, mungkin dia lupa siapa yang bayarin dia sakit, yang bawa dia ke JAC bahkan sulam alis dia pun pake duit gue,” tulis Rachel di instasrorynya.

Ia pun makin emosi ketika mengatakan bahwa telah ditampar di depan umum karena ia datang secara tiba-tiba di hadapan mantan asisten pribadinya.

Mananggapi cerita itu, Ziza pun tak terima dan ikut mengunggah cerita menurut versinya di akun pribadinya @nurhaziza9, dan meletakkannya di highlight dengan judul 'STANDUP!'.

Baca juga: Keren! Bangganya Rachel Venya dan Suami Dapat Beasiswa S2

Cerita awal versi Ziza menunjukkan bahwa semua memang berawal dari chat mantan bosnya yang kecewa karena memberikan mantan pembantunya ke orang lain.

Saking kecewanya, dalam pesan itu Rachel mengatakan bahwa dirinya nggak mau lagi bersahabat dengannya.

Namun ada beberapa hal yang menurutnya perlu diklarifikasi. Pertama, ia merasa tidak pernah menipu istri Niko Al-Hakim itu hingga harus dituduh dan diberikan sikap dingin.

text Screenshot chat. ( Instagram Story @nurhaziza9)

Ziza juga memberikan mantan pembantu Rachel karena ART itu meminta kerjaan kepada dirinya, sementara Rachel nggak menerima pembantu itu lagi.

Baca juga: Rachel Vennya Menjadi Inspirasi bagi Ibu-ibu Muda

Namun, karena masalah itu berlarut, Laras Syerinita, sahabat keduanya mencoba membantu menyelesaikan masalah. Tanpa diketahui Ziza, ia yang awalnya diajak keluar tiba-tiba Rachel datang bersama dua orang temannya.

Merasa dijebak dan dikeroyok, Ziza mengaku sempat mencoba keluar. Namun karena tangannya langsung ditarik, ia pun reflek menangkis dan memukul Rachel.

“Aku akan memberikan bukti kalau yang dia (Rachel) bilang aku nabok dia, itu semua bener kok aku nabok dia. Karena disitu aku ditarik paksa sama dia. karena aku udah bilang ‘gue gak mau berteman lagi sama lo sama sekali’, tapi ternyata satu geng itu udah ngerencanain ngejebak aku” tulis Nurhazizah.

Sampai sekarang belum diketahui lagi bagaimana kelanjutan dari keduanya. Semoga aja segera menemukan jalan damai ya, guys.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait