menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rachel Vennya Tegaskan Sudah Bercerai dengan Niko Al Hakim

Eronika Dwi,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rachel Vennya Tegaskan Sudah Bercerai dengan  Niko Al Hakim
Image: Instagram @rachelvennya

Jakarta - Selebgram Rachel Vennya buka suara terkait kondisi rumah tangganya dengan Niko Al Hakim yang mengalami keretakan dan diambang cerai.

Dia akhirnya buka suara setelah melihat banyaknya orang yang penasaran dan peduli terhadap keluarganya, terutama mereka yang mengikuti perjalanan dia dan Niko sejak tahun 2014.

Lewat Instagram Storiesnya, Rachel menegaskan kalau dia dan Niko memang sudah berpisah atau bukan lagi sepasang suami istri.

"Dengan berat hari aku & mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi tetapi cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2 kok," tulis Rachel Vennya, Selasa (16/2/2021).

Rachel juga mengatakan, keputusan ini memang mengecewakan banyak pihak, namun hidup harus terus berjalan.

Rachel juga mengatakan bahwa dia dan Niko hanya berganti status dari suami istri menjadi teman baik, yang akan terus bersama-sama mengasuh kedua anak mereka, Aurorae Xabiru Oshe dan Chava Al Hakim.

"Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga. Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yang tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we'll figure it out!)," ungkap Rachel.

Di akhir tulisannya, Rachel menyentil ucapan netizen yang menuding setiap foto kebersamaan dia dan Niko di Instagram adalah palsu.

"Banyak yg bilang bahwa foto yg kita bagikan palsu, dan jgn percaya apa yg ada di sosmed, tp bagiku, kalian ga perlu harus percaya apapun yg ada di sosmed," kata Rachel.  

"Tp kalian cuma perlu serap energy baiknya, krn setiap postingan seseorang itu bukan cuman best moment, tpi harapan kalo foto tsb akan jadi kenangan indah nantinya. Semoga kalian selalu melihat kebaikan & menemukan kebahagiaan disetiap kondisi," tutup Rachel.

1613447757-Rachel-Vennya-4.jpgSumber: Instagram Stories Rachel Vennya. (Instagram @rachelvennya)

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait