Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Radja Ajak Fans Bangkit dari Keterpurukan Lewat 'Sebuah Kisah'

Griska Laras,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Radja Ajak Fans Bangkit dari Keterpurukan Lewat 'Sebuah Kisah'
Image: Radja rilis single 'Sebuah Kisah'/Instagram@radjabandofficial

Jakarta - Setelah sukses merilis lagu 'Sapu Jagad' dan 'Ingat Kamu' awal tahun ini, Radja kembali dengan single baru bertajuk 'Sebuah Kisah'.

Ditulis oleh Moldy dan Ian Kasela, 'Sebuah Kisah' menceritakan tentang orang yang mencoba bangkit dari keterpurukan.

"Lagu ini tentang seseorang yang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan dan sabar menerima cacian. Meski sudah dicaci maki, tekadnya kuat untuk tidak membalas semua perbuatan buruk tersebut ketika dia sukses," kata Ian Kasela dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (27/9/2021).

Gitaris Radja, Moldy Kusnadi menyebut lagu tersebut terinspirasi dari kisah hidup salah satu teman mereka. Menurutnya, kisah itu sangat menarik diangkat menjadi lagu karena dialami setiap orang.

"Setiap manusia pasti punya masa lalu. Pada akhirnya masa lalu itu akan menjadi sebuah kisah," timpal Moldy.

Melalui lagu ini, Radja ingin menyemangati penggemar untuk bertahan saat menghadapi ujian hidup serta fokus dalam meraih mimpi.

"Saat semua orang mencoba menjatuhkan kamu, tetaplah sabar dan fokus dalam meraih mimpimu karena musuh paling besar adalah saat kamu tidak berani melawan diri sendiri," sambung Moldy.

'Sebuah Kisah' kini bisa dinikmati di berbagai platform streaming digital. Video musiknya bisa ditonton di akun YouTube Radja Band Official. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait