Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Rahasia Kamera Vivo Y53s, Mampu Tangkap Momen Berbagai Kondisi

Afid Ahman,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rahasia Kamera Vivo Y53s, Mampu Tangkap Momen Berbagai Kondisi
Image: Vivo Y53s. (Vivo)

Jakarta - Vivo Y53s hadir ke Indonesia dengam membawa 64MP Night Camera. Diklaim kemampuannya dalam menangkap foto maupun video secara jernih dan detail di segala kondisi, termasuk dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Kemampuan perekaman gambar dan video di Vivo Y53s bisa dimanfaatkan konsumen untuk mengeksplorasi hobi ataupun menunjang aktivitas virtual yang dilakukan selama PPKM.

“Saat ini konsumen menghabiskan mayoritas waktunya di dalam rumah dan melakukan berbagai kegiatan secara virtual. Momen ini bisa mereka manfaatkan untuk mengeksplorasi kegemarannya dengan menggunakan fitur-fitur dan teknologi kamera pada Vivo Y53s. Pengguna bisa mendapatkan gambar yang jelas dan detail, yang menunjang juga ketika mereka harus melakukan pertemuan virtual,” terang Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Kamera belakang Vivo Y53s dikonfigurasikan dengan modul, terdiri dari 64MP Night Camera, 2MP Super Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera. Vivo melengkapinya dengan ditur Eye Autofocus yang dapat mengunci fokus pada mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak dan menjaganya tetap fokus. 

Selain itu, kamera belakang Vivo Y53s didukung juga dengan fitur Super Night Mode. Fitur tersebut memungkinkan konsumen untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang jernih dan tajam dalam berbagai kondisi cahaya.

1627958574-vivo-y53s-1.jpegSumber: Vivo Y53s. (Vivo)

Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan oleh konsumen selama di rumah adalah perekaman video atau vlogging yang biasanya mereka publikasikan di media sosial. Bagi pengguna yang ingin merekam momen berharga dalam bentuk video, dapat memanfaatkan fitur Ultra Stable Video di dalam Vivo Y53s. 

Dengan dukungan deteksi EIS yang dapat mengurangi gambar buram yang disebabkan oleh guncangan kamera selama proses perekaman. Melalui teknologi ini, aktivitas perekaman akan berjalan secara otomatis dalam resolusi video tinggi 720p hingga 1080p sehingga video yang dihasilkan tetap jelas dan minim buram.

Bagi pengguna yang gemar menangkap momen berharga dengan menggunakan kamera depan, Vivo Y53s menyematkan 16MP AI Selfie Camera dengan fitur Super Night Selfie beresolusi High Definition (HD) yang akan memberikan hasil maksimal pada foto di berbagai kondisi cahaya. 

Lebih lagi, Vivo juga menyematkan teknologi Selfie Softlight Band serta AI Beauty yang mengonfigurasi kecerdasan buatan dan memproses foto dengan hasil jernih dan lebih natural. Dengan demikian, bukan saja hasil selfie atau wefie terekam sempurna, namun aktivitas online meeting atau online class pun akan menjadi lebih menyenangkan.

Untuk semakin menyempurnakan aktivitas konsumen, Vivo Y53s juga memiliki serangkain fitur tambahan lainnya, di antaranya Video Call Beauty, Pose Master, Multi-Style Portrait, Custom Watermark, AI- Instant Photo Editing, AI-Instant Vlogging, Time-Lapse, hingga kemampuan rekam Slow-Motion. Fitur-fitur ini bisa dimanfaatkan untuk membuat aktivitas perekaman jauh lebih menyenangkan. 

“Dengan fitur-fitur kamera yang dibawa dalam vivo Y53s, aktivitas fotografi maupun kegiatan virtual lewat smartphone akan tetap menghasilkan gambar yang sempurna. Pengguna bisa memanfaatkan dan menggunakan berbagai fitur tersebut sesuai dengan kreativitas dan kebutuhan mereka. Kami berharap, vivo Y53s bisa membawa keceriaan dan keseruan baru selama aktivitas di rumah saja,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait