menu
user

Jakarta -  Penyanyi Rahmania Astrini baru saja merilis single barunya berjudul 'Finally Found You'.  

Lagu R&B yang mengusung tema cinta ini dibuat dengan aransemen musik minimalis dan lirik romantis. Lewat lagu ini, Astrini ingin membawa pendengar merasakan indahnya kasmaran dan jatuh cinta.

Iringan gitar akustik yang simpel dan nada yang mudah diingat, mampu membuat pendengar terbawa perasaan saat mendengarkannya.

'Finally Found You' ternyata punya arti yang cukup spesial dan personal bagi penyanyi yang akrab disapa Astri ini.

Astri mengaku lagu tersebut dia buat khusus untuk orang yang dia suka.

“This special person who has a special place in my heart,” katanya dalam rilis resmi yang diterima Urbanasia.

Dalam proses produksi, Astri menciptakan lagu ini secara mandiri, dari lirik sampai komposisi. Dia sangat menikmati keseluruhan proses produksi lagu 'Finally Found You'.

"Sangat menyenangkan, I love every single second in the making process".

Rahmania Astrini mengawali kariernya dengan bergabung ke Warner Music Indonesia pada tahun 2017. Selama dua tahun, dia telah merilis 8 single yang sudah didengarkan lebih dari 20 juta kali di platform streaming digital.

Single berbahasa Inggris pertamanya, 'It’s Amazing' berhasil menduduki chart lagu di 6 negara dan membawanya memenangkan penghargaan sebagai Artis Solo R&B Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2019.

Meski terbilang baru di industri musik, Rahmania Astrini sudah  berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama, seperti Nino Kayam & Laleilmanino lewat  single 'Tak Bisa'.  

Komentar
paper plane