menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rama Davis Rilis Debut EP 'Here It Goes'

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rama Davis Rilis Debut EP 'Here It Goes'
Image: Rama Davis lepas EP debut 'Here It Goes'/RD Entertainment

Jakarta - Rama Davis akhirnya merilis mini album debutnya berjudul 'Here It Goes'.

Mini album ini berisi 5 lagu yang seluruhnya terinspirasi dari kehidupan personal Rama, seperti 'Better on You', 'I'm Okay', 'How Are You, Home?', 'Here It Goes' dan 'Let's Go Far'.

Menurut Rama, kelima lagu tersebut memiliki benang merah dan saling berhubungan. Di lagu 'Better on You', Rama mengisahkan tentang pengalaman jatuh cinta di waktu yang salah.

Penyanyi asal Jakarta ini akhirnya menyadari bahwa dia perlu mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain. Hal itu kemudian dia tuangkan dalam lagu berjudul ‘I’m Okay’ yang dirilis awal Februari.

1618293632-Here-It-Goes---Artwork.jpgSumber: Artwork EP 'Here It Goes' Rama Davis/RD Entertainment

Setelah merasa nyaman dengan diri sendiri, Rama lalu mengajak penggemarnya belajar tentang melepaskan dalam lagu ‘How Are  You, Home?’ dan 'Let's Go Far'.

"Tiga lagu pertama di EP (extended play) ini memang menceritakan tentang bagaimana mengenal diri sendiri dan memperlengkapi diri supaya bisa lebih kuat menghadapi dunia. Itulah kenapa di track 4 dan 5, aku ingin mengajak para pendengar untuk melangkah lebih jauh dalam ‘Here It Goes…’ dan ‘Let’s Go Far’," kata Rama dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (13/4/2021).

Dalam merampungkan 'Here It Goes', Rama dibantu oleh mastering engineer pemenang Grammy Awards, Leon Zervos.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait