Hot News

Jakarta - Sesudah beberapa bulan nggak tersentuh salon, pastinya rambut kamu mulai berubah bentuk dari model potongan sebelumnya kan, guys?

Sayangnya, beberapa wilayah masih memberlakukan pembatasan sosial, sehingga banyak bidang usaha belum membuka kembali bisnisnya, termasuk salon kecantikan.

Rambut yang berantakan dan nggak rapi bentuknya, pasti mengganggu penampilan, kan?

Nah, biar bisa tetap tampil maksimal dengan kondisi rambut yang ada, yuk coba percantik rambut dengan aksesoris berikut ini, guys.

1. Headband

1591619914-headband.jpg

Pilihlah headband yang agak lebar untuk bisa membantu kamu menyembunyikan potongan rambut yang kurang rapi, terutama di bagian kanan dan kiri kepala.

Untuk menambah tampilannya, kamu bisa pilih bahan lace, satin, atau bermain dengan motif yang cantik. Selebihnya, kamu tinggal merapikan rambut bagian belakang.

2. “Donat” Rambut

1591620014-donat-rambut.jpg

Buat kamu yang memiliki rambut agak panjang, kamu bisa mencoba tampilan up do dengan bantuan “donat” rambut. Caranya cukup ikat rambut kamu ke atas dan rapikan rambut dengan bantuan bobby pin. Semprotkan hairspray jika perlu, untuk mempertahankan kerapiannya.

3. Hair Clip atau Bobby Pin

1591620047-hair-clip.jpg

Kalau rambutmu tidak cukup panjang untuk diikat, kamu bisa mengkreasikan bobby pin atau hair clip di untuk merapikan poni yang “nanggung”.

Pilih hair clip atau bobby pin yang bermotif cantik ya, guys.

4. Bando

1591620084-bando.jpg

Bando juga bisa kamu gunakan untuk merapikan bagian atas rambut. Pilihlah oversized bando yang akan mengalihkan perhatian dari potongan rambutmu yang kurang ok.

5. Pita

1591620124-pita.jpg

Yuk, coba kembali ke masa kecil dengan pita di rambut. Kamu bisa menggunakan pita sebagai headband atau menambahkannya di kuncir rambut.

6. Scrunchies

1591620159-scrunchies.jpg

Buat kamu yang nggak mau ribet, scrunchies adalah pilihan praktis untuk menghiasi kuncir rambut kamu.

Kamu bisa pilih warna-warna yang senada dengan baju kamu.

7. Topi

1591620201-topi.jpg

Untuk tampilan kasual, kamu bisa pilih berbagai macam topi untuk menutupi model rambutmu yang kurang rapi. Pilihlah yang sesuai dengan gaya berbusanamu, misalnya fedora, beret, beanie, atau cloche.

Nah, gimana guys? Problem solved, kan?


Loading ..