beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Rangkaian Eye Makeup Ini Nggak Bikin Iritasi, Apa Saja?

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rangkaian Eye Makeup Ini Nggak Bikin Iritasi, Apa Saja?
Image: Ilustrasi pakai maskara. (Pexels/Magda Ehlers)

Jakarta - 'Mata adalah jendela dunia'. Urbanreaders pasti pernah dengar istilah tersebut kan? Karena itu hadirlah beragam produk kecantikan untuk mempercantik mata.

Salah satunya datang dari Wardah. Brand lokal ini kemarin (23/8/2022) baru saja meluncurkan rangkaian produk riasan mata miliknya, Wardah EyeXpert. Ada tiga produk dalam rangkaian tersebut, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum.

Liftlash Mascara memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu 5 detik dan fitur double film-former waterproof dengan adhesivitas tinggi pada kulit sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air. Sedangkan Perfect Precision Liner memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi hingga 0,01 mm.

Kedua produk tersebut waterproof yang tahan hingga 12 jam serta sudah melalui ophthalmology test dan teruji tidak mengiritasi mata, sehingga contact lense friendly. Sementara Brow Lash Serum diformulasikan oleh ahlinya dengan triple
action formula, yaitu ProVitamin B5 untuk menutrisi, Peptide+Biotin untuk memaksimalkan siklus pertumbuhan rambut, dan Ginseng Extract untuk memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan bulu mata dan alis.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative mengatakan peluncuran Wardah EyeXpert berupaya mendorong wanita agar lebih percaya diri sehingga dapat mengekspresikan diri.

“Kami terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Wardah percaya bahwa mata dapat menjadi jendela untuk merefleksikan jiwa. Melalui peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, kami berupaya untuk mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri, khususnya dalam menebar kebaikan dan memberikan dampak positif untuk sekitar. Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, peluncuran produk Wardah EyeXpert juga merupakan salah satu langkah Wardah untuk mendukung wanita Indonesia agar lebih berani bergerak dalam membawa kebermanfaatan,” kata Shabrina.

Beauty influencer Tasya Farasya mengemukakan pendapatnya mengenai rangkaian produk Wardah EyeXpert ini.

“Menariknya, Wardah EyeXpert Liflast Mascara ini memiliki inovasi Curl-Lock Technology untuk bulu mata lentik dan cantik tanpa luntur. Kemudian, produk Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner memiliki bentuk pena dengan tip ujung berdiameter 0.01 mm yang sangat presisi dan lembut untuk aksentuasi bentuk mata maksimal. Eyeliner ini juga terasa ringan karena menggunakan water-based formula yang dilengkapi dengan high carbon black pigment dan dual film-former technology yang akan membentuk lapisan film sehingga membuatnya tahan lama meskipun terkena air, keringat, ataupun tergosok tangan,” ujar Tasya.

“Kami berharap dengan hadirnya rangkaian produk riasan mata Wardah EyeXpert dapat membuat wanita Indonesia lebih percaya diri untuk menggali lebih dalam kapabilitas dirinya sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi lingkungan sekitar. Wardah juga berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk yang relevan agar dapat
memenuhi kebutuhan tampilan wajah wanita Indonesia,” tutup Shabrina.

Buat yang penasaran dengan harganya, rangkaian produk Wardah EyeXpert ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 50.000 - Rp 80.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait