beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Rangkaian Produk Ini Bikin Kulit Terhidrasi, Terinspirasi dari Cleopatra

Kintan Lestari,
24 November 2022 21.42.21 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rangkaian Produk Ini Bikin Kulit Terhidrasi, Terinspirasi dari Cleopatra
Image: Garniasih dan Rachel Lakhiani dalam konferensi pers yang berlangsung di kawasan Kemang, Rabu (23/11/2022).. (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Brand kecantikan lokal Dew It hari ini (23/11/2022) baru saja meluncurkan produk terbarunya nih, Urbanreaders. Kali ini, brand yang identik dengan produk hands-free tersebut bukan mengeluarkan produk untuk tubuh, melainkan wajah loh.

Dengan demikian, rangkaian yang diluncurkan kali ini menjadi lini perawatan kulit wajah pertama dari Dew It. Rangkaian itu bernama Face Care Hydration Line dan terdiri dari tiga produk, yaitu sabun cuci muka bernama Miracle Gel-to-Oil Cleanser, toner sekaligus pelembap bernama Power Toning Hydration, dan face oil bernama Wonder Repair Oil.

"Kita berusaha untuk tackle yang namanya Active Skin Symptoms. Bukan hanya untuk orang-orang yang aktif, tapi kulitnya juga cenderung aktif jadi mudah untuk kehilangan elastisitas. Oleh sebab itu, dengan rangkaian yang sebelumnya di badan kini kita extend ke muka," ujar Head of Marketing Dew It Garniasih dalam konferensi pers yang berlangsung di kawasan Kemang, Rabu (23/11/2022).

Ketiga produk skincare ini dirancang dengan beberapa bahan aktif seperti Vitamin E sebagai antioksidan, Centella asiatica untuk mengunci kelembaban, Hyaluronic Acid untuk memperbaiki elastisitas, 3,5% Alpha Arbutin untuk menyamarkan flek, Primrose & Raspberry seed oil, turmeric oil, dan Kakadu Plum.

1669214323-produk-baru-dew-it.jpgSumber: Face Care Hydration Line dari Dew It. (Kintan/Urbanasia)

Nah, dipaparkan Founder dan CEO Dew It Rachel Lakhiani, rangkaian terbaru Dew It ini terinspirasi dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra.

"Perawatan wajah pertama dari Dew It terinspirasi dari kecantikan dan kecerdasan Cleopatra dalam membawa gebrakan baru pada masanya. Berawal dari hal tersebut, kami ingin menghadirkan sebuah produk perawatan wajah #GameChanger yang membawa solusi terdepan dan modern dalam rutinitas pemakaian skincare. Dengan formula dan tekstur yang unik, kami ingin meningkatkan pengalaman konsumen sekaligus memposisikan diri sebagai merek yang membawa perubahan positif (game changer) di industri kecantikan,” ujar Rachel.

Untuk yang mau coba produk terbaru dari Dew It, kamu mesti sabar ya. Soalnya  Face Care Hydration Line ini baru akan rilis resmi tanggal 25 November mendatang di Tokopedia. Tapi selama periode peluncuran eksklusif di tanggal 25 November-14 Desember 2022, ketiga produk tersebut dibanderol dengan harga spesial loh. Berapa ya kira-kira harganya?

Miracle Gel-to-Oil Cleanser dibanderol harga spesial Rp 174.000 (normal price Rp 239.000); Power Toning Hydration dibanderol Rp 164.000 (normal price Rp 259.000); dan Wonder Repair Oil harganya Rp 184.000 (normal price Rp 289.000). Kalau kamu nggak mau beli yang full size, di bulan Desember juga akan tersedia mini size dari rangkaian ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait