menu
user
URsport

RANS Cilegon FC, Nama Klub Sepakbola Milik Raffi Ahmad

Rezki Maulana,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
RANS Cilegon FC, Nama Klub Sepakbola Milik Raffi Ahmad
Image: RANS Cilegon FC, nama klub sepakbola Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Cilegon - Raffi Ahmad resmi mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United. Nama klub langsung diubah jadi RANS Cilegon FC. Top!

Raffi Ahmad memberikan keterangan resmi lewat rilis kepada media, Rabu (31/3/2021) sore WIB. Bersama Rans Entertainment, Raffi juga menggandeng importir mobil mewah Prestige Motorcars yang dimiliki sahabatnya Rudy Salim.

Rans Entertainment sendiri adalah perusahaan milik Raffi bersama istrinya Nagita Slavina yang bergerak di bidang hiburan. Cilegon FC nantinya tak akan berkutat di kompetisi Liga 2 saja, tapi juga fokus pada pengembangan sepakbola usia muda.

Raffi bersama Cilegon FC akan membangun Sekolah Sepakbola (SSB) Harapan di bawah naungan Rans Academy. Menurut Raffi, Cilegon FC punya potensi bisnis yang bisa dikembangkan di masa mendatang.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Cilegon FC langsung menunjuk pelatih kawakan Bambang Nurdiansyah sebagai juru taktik dan mantan pemain Timnas Indonesia Hamka Hamzah sebagai manajer tim.

"Ketika pihak dari Cilegon United FC memberi penawaran kepada Rans untuk membantu dan bekerjasama membesarkan nama tim, saya sebagai pecinta olahraga tertarik dan punya keinginan untuk membesarkan nama sepak bola Indonesia," kata Raffi

"Prospek sepakbola Indonesia sangat menjanjikan ke depannya, untuk itu kami dengan bangga ingin memperkenalkan salah satu tim sepak bola nasional yaitu Rans Cilegon FC, di mana tim ini tidak hanya didukung oleh finansial yang baik, tetapi kami juga akan berusaha mendongkrak nama tim sepakbola tanah air dari berbagai aspek seperti strategi, publikasi, dan tim ini akan dijalankan dengan norma good corporate governance," timpal Rudy Salim sebagai Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Cilegon United FC adalah klub kebanggaan masyarakat Cilegon, Banten, yang berkompetisi di Liga 2 zona Barat. Klub yang dijuluki The Volcano itu bermarkas di Stadion Krakatau Steel yang berkapasitas 5.000 penonton.

Raffi Ahmad yang memang hobi sepakbola bisa mewujudkan mimpinya untuk mengembangkan sayap ke dunia olahraga, dalam hal ini memiliki klub. Rans Entertainment dan Prestige Motorcars berambisi membangkitkan sepakbola nasional lewat Cilegon FC.

Semoga sukses ya, Raffi..
 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait