menu
user
URtainment

Ratu Galau Mytha Lestari Comeback Lewat Single ‘Diamku Bersuara’

Kintan Lestari,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ratu Galau Mytha Lestari Comeback Lewat Single ‘Diamku Bersuara’
Image: Mytha Lestari merilis single baru berjudul 'Diamku Bersuara'. (Istimewa)

Jakarta - Urbanreaders masih ingat dengan lagu 'Aku Cuma Punya Hati'? Yup, itu adalah lagu galau yang dibawakan oleh penyanyi Mytha Lestari.

Dengan hitsnya lagu tersebut tahun 2016 lalu, Mytha sampai dijuluki Ratu Galau Indonesia loh.

Nah, di tahun 2021 Mytha kembali akan menyapa penggemar lewat lagu galau terbarunya nih, yang berjudul 'Diamku Bersuara'.

Diungkapkan ibu satu anak ini, 'Diamku Bersuara' mengisahkan seseorang yang tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaan cintanya pada seseorang yang sangat ia cintai. 

Orang tersebut hanya bisa mencintai dengan cara diam-diam dan hanya bisa menyampaikan rasa cintanya melalui doa, sehingga perasaan yang ia miliki menjadi sebuah rahasia antara dirinya dan Tuhan.

“Lagu ini sengaja aku bawakan karena menurutku lumayan banyak orang-orang yang menjadi pemuja rahasia untuk seseorang yang mereka cintai, karena mereka hanya bisa memendam perasaan tersebut dan takut adanya penolakan atau kekecewaan saat mereka menyampaikan perasaan tersebut," ujar Mytha Lestari dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia.

Yang bikin spesial, single barunya ini diciptakan langsung oleh sang adik bungsu yaitu Uvairah Mulyarto, dan merupakan isi curahan hati sang adik yang mencintai seseorang secara diam-diam. 

Maka dari itu, penyanyi 29 tahun itu tertarik untuk menjadikan lagu tersebut sebagai single terbarunya. Ia berharap lagunya itu dapat dinikmati pendengar musik Indonesia, khususnya para pemuja rahasia.

'Diamku Bersuara' sudah bisa dinikmati di semua platform streaming musik Indonesia.

Selain itu, lyric video dan music video lagu ini juga bisa dinikmati segera di channel YouTube resmi Mytha Lestari dan MD Music.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait