Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Rayakan Setahun, Clubhouse Ganti Logo dan Hilangkan Daftar Tunggu

Afid Ahman,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rayakan Setahun, Clubhouse Ganti Logo dan Hilangkan Daftar Tunggu
Image: Clubhouse ganti logo (Clubhouse)

Jakarta - Clubhouse melakukan sejumlah perubahan. Kini hadir dengan logo baru dan tak ada lagi daftar tunggu untuk semua orang yang ingin bergabung.

Semua perubahan tersebut merupakan penanda setahun Clubhouse. KIni media sosial berbasis audio chat telah melepaskan versi beta dan dapat diakses oleh semua orang.

Selama setengah tahun pertama di 2021 ini, Clubhouse telah berkembang jauh lebih besar dibandingkan senam bulan sebelumnya. Tim Clubhouse telah berkembang dari 8 orang menjadi 58 orang. 

Jumlah rooms setiap harinya telah berkembang dari 50.000 menjadi 500.000. Clubhouse telah menambahkan 10 juta orang ke komunitas sejak Clubhouse tersedia di Android pada pertengahan Mei 2021 lalu, dan terdapat 90 juta Direct Message terkirim sejak peluncuran Backchannel minggu lalu. 

Rata-rata pendengar sekarang menghabiskan lebih dari satu jam setiap hari di Clubhouse, dan sebagian besar orang tidak hanya mendengarkan, tetapi benar-benar berbicara. Hal itu merupakan bagian terfavorit bagi tim Clubhouse. 

Sementara itu, komunitas dan club Clubhouse diklaim terus berkembang setiap hari. Karenanya Clubhouse menyadari masih banyak hal yang harus dilakukan dan dibangun ke depannya. Untuk membantu mewujudkan hal tersebut, Clubhouse akan mengembangkan tim.

Setelah 16 bulan, Clubhouse menyadari tentang pentingnya memiliki sebuah logo, sampai pada akhirnya kali ini Clubhouse berhasil mewujudkannya dengan kehadiran logo baru. Hal ini bersamaan dengan peluncuran situs baru mereka. 

Aplikasi ini akan terus melanjutkan tradisi mengganti ikon tiap bulannya.  Dan Juli ini mereka memperkenalkan  Justin 'Meezy' Williams, seorang pebisnis di dunia hiburan di Amerika.

Karena Olimpiade tinggal beberapa hari lagi, sekarang pengguna dapat mendukung negaranya. Kamu dapat menambahkan emoji bendera negara di  bio, dan selama Olimpiade itu akan muncul sebagai lencana di foto profil setiap kali  berada di sebuah ruangan. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait