beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Rebranding, ‘Sang Pisang’ Lahir Kembali dengan Konsep dan Menu Baru

William Ciputra,
19 November 2022 16.45.12 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rebranding, ‘Sang Pisang’ Lahir Kembali dengan Konsep dan Menu Baru
Image: Urbanasia/William

Jakarta - Sang Pisang, brand olahan pisang besutan Kaesang Pangarep merayakan hari jadi yang ke-5 pada hari ini, Sabtu (19/11/2022). Perayaan ulang tahun yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini digelar di Sang Pisang Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. 

Momentum lima tahun meramaikan dunia kuliner Tanah Air ini dijadikan kesempatan untuk melakukan rebranding. Tak hanya menghadirkan menu baru, rebranding ini juga dilakukan pada tampilan outlet yang membuat Sang Pisang ‘glow up’. 

Dalam proses rebranding ini, Kaesang turut menggandeng akselerator UMKM GK Hebat. Outlet, produk, logo, dan visual Sang Pisang dibuat sedemikian rupa, sehingga tampak lebih fun dan penuh semangat.

‘Sang Pisang Lahir Kembali’ dipilih sebagai konsep yang diusung dalam rebranding kali ini, sekaligus menjadikan Sang Pisang sebagai satu-satunya jenama olahan pisang terlengkap, terunik, dan termudah diakses yang ada di Indonesia. 

“Konsep yang baru ini melibatkan UMKM sebagai bagian dari Sang Pisang,” kata Kaesang dalam acara peresmian di Outlet Sang Pisang Cikini yang juga dihadiri oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Kaesang menjelaskan, dirinya bersama GK Hebat mempunyai misi yang sama yaitu akselerator UMKM agar naik kelas. Hal ini tercermin dari target Sang Pisang yang akan membuka puluhan outlet baru sepanjang tahun 2023 mendatang. 

Secara menu, Sang Pisang juga tampak ‘melebarkan sayap’. Menggandeng Chef Desi Trisnawati, juara MasterChef Indonesia season II, juga menghadirkan sejumlah menu baru.

Chef Desi yang turut hadir dalam acara itu mengatakan, menu-menu baru Sang Pisang antara lain Banana Bread, Banana Pop, Banana Strip, dan Pisang Goreng Madu. Empat menu baru ini sudah bisa dibeli di seluruh outlet Sang Pisang di Jabodetabek. 

Menu-menu baru di Sang Pisang dibanderol dengan harga variatif, antara Rp 20.000 - Rp 60.000. Urbanreaders bisa mendapatkan promo spesial buy 1 get 3 di outlet Sang Pisang Cikini mulai hari ini hingga 21 November 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait