beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Redmi Pad Hadir di Indonesia, Harganya Ramah di Kantong

Shinta Galih,
17 November 2022 16.52.57 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Redmi Pad Hadir di Indonesia, Harganya Ramah di Kantong
Image: Xiaomi Redmi Pad. (Istimewa)

Jakarta - Xiaomi kembali meramaikan pasar tablet di Indonesia dengan membawa Redmi Pad. Dibekali spesifikasi yang menunjang aktivitas online dengan harga ramah kantong.

Redmi Pad mengusung tampilan premium. Pinggiran bodinya dibuat datar dengan ketebalan hanya 7,05mm.

Tablet ini punya bobot 445 gram sehingga mudah dibawa mobile. Mendukung gaya penggunanya, Redmi Pad mengusung warna Graphite Gray dan Moonlight Silver.

Redmi Pad mengusung layar 10,6 inci berpanel IPS LCD dengan resolusi yang tinggi mencapai 2K. Layarnya juga sudah mendukung refresh rate 90Hz agar pengalaman scrolling lebih mulus.

Redmi Pad sudah ditunjang dengan kamera depan beresolusi 8MP yang ditempatkan secara horizontal sehingga kegiatan video call atau virtual meet menjadi lebih mudah. Sementara kamera belakang berukuran 8MP.

Redmi Pad disokong chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4X 6GB dan fitur ekspansi RAM hingga 2GB, serta ROM 128GB. Tablet ini juga menyediakan slot microSD hingga 1TB.

Redmi Pad membawa baterai sebesar 8000mAh dengan pengisian 18W fast charging. Baterainya diklaim mampu bertahan hingga 24 jam lebih dalam mode membaca nonstop, 21 jam untuk pemutaran video dan 12 jam bermain game.

Redmi Pad mulai dijual pada tanggal 25 November 2022. Harga tablet ini dibanderol Rp 3.499.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait