beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Rekomendasi Vila di Bogor dengan Fasilitas Lengkap

Fitri Nursaniyah,
25 November 2022 15.02.24 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekomendasi Vila di Bogor dengan Fasilitas Lengkap
Image: Momo Moriska di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. (YouTube/Urbanasiacom)

Jakarta - Menginap di vila bersama keluarga nggak mesti jauh-jauh ke Bandung atau ke Bali, cukup berkendara satu jam dari Jakarta dan kamu sampai di ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center, Bogor.

Yup! Buat yang belum tahu, jadi hotel ASTON di Sentul Bogor ini turut menyewakan vila buat para tamu.

Berlokasi di Jalan Pakuan No. 03 Bogor, Jawa Barat, ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center punya 8 vila yang masing-masing dilengkapi kolam renang pribadi.

Menariknya, vila ini menawarkan pemandangan indah danau serta Gunung Pancar, Gunung Salak, hingga Gunung Gede yang mengitari Bogor.

Urbanasia dan selebgram Momo Moriska berkesempatan mencoba sensasi menginap di vila ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center.

Setelah berkendara nyaman menggunakan MPV Hyundai Staria dari Jakarta ke Bogor, kami disambut baik oleh staf hotel. Rupanya lokasi vila agak jauh dari gedung hotel sehingga kami perlu menumpangi buggy car alias mobil golf untuk sampai di vila.

Selagi menunggu, welcome drink disuguhkan staf. Ruang tunggu pun nyaman karena berstatus VIP.

Sepanjang perjalanan menuju vila, kami dimanjakan dengan pemandangan alam serba hijau. Udara sejuk yang terhidup bikin badan terasa segar.

1669363055-aston-sentul.pngSumber: ASTON Sentul Lake Resort & Conference Center. (YouTube/Urbanasiacom)

Tiba di vila, kami dikejutkan dengan fasilitasnya yang bukan main. ASTON Sentul menyuguhkan vila berkonsep modern cheap design yang membuat penyewanya seakan berada di rumah sendiri.

Vila yang kami tempati memiliki dua kamar. Untuk kamar utamanya, terdapat satu bed dengan pemandangan indah yang terlihat jelas di jendela. Terdapat sofa, smart TV, serta kamar mandi lengkap dengan bathtub di kamar utama ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait