Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rekor Baru! Video Klip ‘TT’ TWICE Tembus 600 Juta View

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rekor Baru! Video Klip ‘TT’ TWICE Tembus 600 Juta View
Image: Girlgroup Korea TWICE (Instagram/@twicetagram)

Jakarta - Girlgroup asal Korea Selatan, yaitu TWICE baru-baru ini mencatat rekor baru dalam karier mereka lewat video musik berjudul ‘TT’. Hingga Rabu (8/9/2021), video musik tersebut telah disaksikan lebih dari 600 juta kali di YouTube.

Melansir Soompi pada Rabu (8/9/2021), lagu ‘TT’ menjadi karya video musik pertama dari TWICE yang menyentuh angka 600 juta kali dilihat di YouTube.

‘TT’ dirilis pertama kali pada 24 Oktober 2016 dan merupakan bagian dari EP ketiga TWICE yang bertajuk ‘TWICEcoaster: Lane 1’. Hal ini berarti TWICE membutuhkan waktu sekitar sekitar empat tahun, sepuluh bulan, dan lima belas hari untuk mencetak rekor baru tersebut.

Sebelumnya, TWICE berhasil meraih rekor di YouTube sebagai grup wanita yang paling banyak memiliki video musik dengan lebih dari 100 juta penonton untuk setiap klipnya.

Beberapa video musik TWICE yang telah ditonton lebih dari 100 juta kali adalah ‘Like Ooh-Ahh’, ‘Cheer Up’, ‘TT’, ‘Signal’, ‘Likey’, ‘What Is Love’, ‘Yes or Yes’, ‘Fancy’,’More&More’, ‘I Can't Stop Me’, ‘Candy Pop’, dan ‘Breakthrough’.

TWICE dikabarkan akan merilis single berbahasa Inggris pertamanya pada September 2021. Agensi yang menaungi TWICE, JYP Entertainment mengumumkan hal tersebut melalui akun media sosial TWICE pada Jumat (25/6/2021).

TWICE mulai debut pada 20 Oktober 2015 dengan beranggotakan sembilan orang yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Chaeyoung, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, dan Tzuyu. Mereka mulai debut dengan mini album bertajuk 'The Story Begins'.

TWICE juga berhasil meraih beberapa penghargaan, di antaranya Best New Female Artist pada acara Mnet Asian Music Awards 2015 dan New Artist Award pada acara Golden Disc Awards 2016.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait