Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Resmi Dirilis, Ini Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia

Afid Ahman,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Dirilis, Ini Harga Asus Zenfone 6 di Indonesia
Image: Foto: Asus

Jakarta - Setelah lama menanti akhirnya Asus Zenfone 6 resmi dirilis. Berapa harga ponsel ini di Indonesia?

Tunggu dulu guys, kita bahas dulu spesifikasi apa yang dibawa penerus Zenfone 5Z ini. Asus membuat Zenfone 6 punya layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel IPS dengan teknologi Nano Edge Display.

Lantaran tidak ada notch, membuat tampilan layar ponsel ini luas. Bila diukur rasio screen to body mencapai 92%. untuk melindungi dari goresan, layarnya diselimuti Corning Gorilla Glass 6.

Salah satu daya tarik Zenfone 6 adalah kameranya. Mengusung konsep unik, yakni flip. Jadi kamera belakang juga berperan sebagai kamera depan.

Begitu akan digunakan untuk selfie atau membuat video vlog, kamera akan berotasi dari belakang ke depan. Menariknya kamu bisa menyesuaikan posisinya sesuai keinginan.

Baca Juga: Wow, Asus Buka ZenBook Store Pertama di Indonesia

Asus memasang dua kamera di sana. Konfigurasi kameranya adalah, 48MP aperture f/1.8 dengan sensor Sony IMX 586 sebagai lensa utama, dan 13MP sebagai lensa ultra-wide dengan aperture f/2.4.

Tidak kalah menariknya adalah dapur pacunya. Vendor asal Taiwan ini membekali dengan spesifikasi mumpuni.

Prosesor octa-core Snapdragon 855 berkecepatan 2.84 GHz dipadukan dengan RAM 6GB, internal 128GB, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan Quick Charge 4.0 18W.

Jika memori penyimpanan internal dirasa kurang, Asus menyediakan slot microSD yang mampu menampung memori eksternal hingga kapasitas 2TB.

Untuk semua itu, kamu hanya membayar Rp 6,999 juta.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait