Hot News

Jakarta - Oppo Watch resmi tiba di Indonesia. Sang penantang Apple Watch ini dibanderol jauh lebih murah.

Oppo Watch hadir dengan dukungan Wear OS by Google yang telah disesuaikan. Sehingga menjadikan jam pintar ini sebagai perangkat yang dapat cepat beradaptasi dengan perubahan. 

Kehadiran Wear OS by Google memberikan pilihan ribuan aplikasi populer yang tersedia dan dapat diunduh melalui Google Play Store, serta menyediakan dukungan layanan Google nan lengkap.

“Kami selalu fokus pada pengembangan produk-produk gaya hidup cerdas yang berorientasi pada pengguna, seperti pada Oppo Watch. Jam tangan Oppo Watch merupakan salah satu aksesoris pintar dalam ekosistem Internet of Things (IoT) Oppo yang hadir dengan kualitas, kenyamanan dan efisiensi penggunanya untuk menghadirkan pengalaman kecerdasan konektivitas yang akan menghubungkan pengguna ke lebih banyak perangkat pintar lainnya,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo Watch dilengkapi dengan AI Outfit-Matching. Pengguna cukup menggunakan aplikasi untuk memotret pakaian maka Oppo Watch akan merekomendasikan tampilan arloji yang sesuai dengan gaya busana pemakainya melalui AI-Imaging dan algoritma bawaannya.

Oppo Watch 46mm memiliki tampilan dual-curved fleksibel pertama di dunia pada jam tangan pintar. Dengan kehadiran layar dual-curved yang lentuk menjadikan perangkat ini bisa hadir dengan bezel nan tipis. 

Layar AMOLED 3D fleksibel berukuran 1,91 inci memiliki ketahanan terhadap gesekan yang kuat, tingkat kecerahan yang sangat baik, dan detail yang indah. Bahkan ketika berada di bawah sinar matahari yang menyengat, tampilan layar tetap terlihat jelas.
 
Oppo menghadirkan perangkat Watch 41mm, terbuat dari bingkai aluminium seri 6000 yang memberikan kekuatan dan daya tahan tinggi. Selain itu, layar AMOLED 1,6 inci memiliki detail sempurna dan ketajaman untuk menghadirkan konten-konten yang diunduh melalui Google Play Store.

Pengisian penuh Oppo Watch dapat dicapai hanya dalam waktu 75 menit melalui Watch VOOC Flash Charging. Oppo Watch 46mm menghadirkan daya jam tangan pintar dan masa pakai baterai hingga 36 jam saat dalam mode Smart dan bahkan dapat diperpanjang hingga 21 hari dalam mode Power Saver.
 
Dirancang untuk tetap terhubung, sistem Dual-Chip Endurance milik OPPO dapat beralih antara mode Smart yang digerakkan oleh chip Snapdragon Wear 3100 dan mode Power Saver yang digerakkan oleh chip Ambiq Apollo3, menyeimbangkan kinerja tinggi dan efisiensi energi untuk mengimbangi kegiatan sepanjang hari.

Dengan kehadiran Sensor Sporting 4 PPG, GPS, dan GLONASS, Oppo Watch menjadi pendamping latihan kebugaran nan canggih, yang dapat melacak dan memantau kegiatan fisik seperti berlari, berenang, naik sepeda, atau berjalan secara akurat.
 
Fitur 5ATM Water Resistance memastikan pengguna merasa nyaman dan tidak perlu khawatir saat melakukan kegiatan olahraga di dalam air. Latihan cepat 5 (lima) menit pada Oppo Watch membuatnya lebih mudah untuk tetap bugar saat istirahat.

Oppo Watch juga dilengkapi dengan Google Fit untuk mendukung berbagai macam latihan tambahan.
 
Fitur pemantauan detak jantung akan selalu aktif guna memastikan pelacakan dan pemantauan yang konsisten, bahkan saat pengguna tertidur atau istirahat.

Sementara itu, fungsi Sleep Tracking akan memberikan laporan terperinci yang merekam kondisi tidur setiap malam sehingga pengguna dapat memantau kesehatannya.

Oppo Watch 46mm hadir dalam warna hitam dan dijual Rp4.499 juta, sementara Oppo Watch 41mm hadir dalam pilihan warna hitam dan rose gold, dijual dengan harga Rp3.499 juta.

Mulai tanggal 6-14 Agustus 2020 digelar pre-order Oppo Watch melalui e-commerce Lazada dan jaringan toko resmi Oppo Store.

Setiap pembelian Oppo Watch dalam periode Pre-Order berhak mendapatkan hadiah Limited Edition Strap senilai Rp 699.000 dan cashback sebesar Rp200.000.


Loading ..