Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8 Pro

Afid Ahman,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Resmi Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Realme 8 Pro
Image: Realme 8 Pro. (Realme)

Jakarta - Setelah menyapa India, Realme 8 Pro resmi mendarat  di Indonesia. Cek spesifikasi dan harganya di sini sebelum membeli.

Realme 8 Pro mengedepankan kamera belakang 108 MP dengan sensor Samsung HM2. Sensor tersebut punya kemampuan  3x zoom, 9-in-1 pixel binning, dan smart-ISO. Selain itu terdapat fun features seperti Tilt-shift, Dynamic Bokeh, Neon Portrait dan Super Nightscape

Tak sampai di situ, ponsel ini membawa fitur perekaman video pertama di dunia menggunakan smartphone Starry Time-lapse dan Tilt-Shift Time-lapse serta Dual-view Video.  Semua fitur yang dihadirkan di Realme 8 Pro untuk memudahkan pengguna dalam membuat konten layaknya profesional.

Realme 8 Pro juga semakin lengkap dengan adanya baterai 4500mAh. Tidak butuh lama mengisinya sebab Realme melengkapinya dengan teknologi pengisian cepat 50W SuperDart Charge.

Bicara layarnya, Realme 8 Pro menawarkan  ukuran 6,4 inci berteknologi Super AMOLED dan  sidik jari dalam layar.  Soal performa, smartphone ini ditenagai Snapdragon 720G dengan proses produksi 8nm yang efisien dalam mengolah daya serta menggunakan 8GB RAM dan antarmuka realme UI 2.0 berbasis Android 11. 

Khusus pasar Indonesia, Realme menghadirkan NFC yang sangat dinanti oleh pengguna smartphone di Tanah Air dan berguna untuk kelancaran pembayaran kartu elektronik.

Realme 8 Pro juga membawa pembaharuan dalam segi desain. smartphone ini menghadirkan Infinite Bold Design dengan proses AG crystal menghadirkan sensasi menggenggam langit berbintang dan ukiran 3D slogan Dare To Leap di bagian belakang kanan smartphone. Hadir dalam dua varian warna: Infinite Blue dan Infinite Black.

Bagaimana tertarik? Realme 8 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.499.000. Ponsel ini bisa diperoleh melalui skema pre-order  pada 7-14 April mulai pukul 16:00 WIB eksklusif di JD.ID dan Realme.com. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait