beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Reuni Para Pemain 'Harry Potter', Rayakan 19 Tahun Pemutaran Film Pertama

Eronika Dwi,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reuni Para Pemain 'Harry Potter', Rayakan 19 Tahun Pemutaran Film Pertama
Image: Cuplikan Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Jakarta - Para pemain 'Harry Potter' melakukan reuni secara virtual untuk merayakan 19 tahun sejak pemutaran perdana dari seri pertama waralaba tersebut, yaitu Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Acara reuni tersebut dipandu oleh Tom Felton pemeran Draco Malfoy dari waralaba 'Harry Potter' melalui platform Veeps dengan menggunakan tagar '19 Years Later'.

Bergabung dengan Tom, ada Daniel Radcliffe yang berperan sebagai Harry Potter atau 'boy who lived', karakter utama dalam waralaba tersebut.

Selain Tom dan Daniel, acara tersebut juga dihadiri oleh Rupert Grint (Ron Weasley atau sahabat Harry Potter), James dan Oliver Phelps (Fred dan George Weasley), Evanna Lynch (Luna Lovegood), Mark Williams (Arthur Weasley), Jason Isaacs (Lucius Malfoy), Bonnie Wright (Ginny Weasley), dan Alfred Enoch (Dean Thomas).

1605501815-Reuni-para-pemain-Harry-Potter.jpgSumber: E Online.

Dalam acara reuni tersebut, para pemain 'Harry Potter' mengenang berbagai momen menyenangkan yang mereka alami di lokasi syuting.

Rupert mengungkapkan bahwa dia tidak selalu menjadi aktor yang profesional di lokasi syuting. Dia mengaku sering tertawa saat memulai adegan bahkan ketika karakternya seharusnya serius.

"Seperti saat adegan pemakaman Dumbledore, untuk beberapa alasan menurutku itu sangat lucu," kenang Rupert, sebagaimana yang dilansir dari E Online, Senin (16/11/2020).

"Dan ya, begitu Anda mulai tertawa, sangat sulit untuk berhenti. Saya memiliki reputasi yang sangat buruk karena saya belum bisa berhasil melakukannya (adegan) jika tidak diulang sebanyak 20 kali," lanjutnya.

Rupert mengatakan bahwa untuk mengatasi hal tersebut, dia dan Daniel harus berakting terpisah saat melakukan adegan ikonik Ron bertemu Harry di Hogwarts Express.

Sayangnya, reuni tersebut tidak bisa dihadiri oleh Emma Watson, yang berperan sebagai sahabat Harry Potter lainnya (The Golden Trio) bernama Hermione Granger.

Sebagai informasi, The Golden Trio merupakan sebutan dari tiga karakter utama serial Harry Potter, yaitu Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger.

Fans berharap akan adanya reuni yang lebih besar lagi di tahun depan pada saat perayaan 20 tahun film tersebut.

"Pikiran pertama saya adalah bahwa ini hanyalah pratinjau dari nostalgia yang akan kita rasakan di tahun depan saat film tersebut mencapai 20 tahun sejak film pertama dirilis," kata Daniel.

Diketahui, pada 16 November 2001 silam, buku fenomenal Harry Potter karya penulis Inggris J.K. Rowling melakukan debut di layar lebar dalam film 'Harry Potter and the Sorcerer’s Stone'. 

1605501960-Harry-Potter-and-the-Sorcerer's-Stone-(Warner-Bros.pngSumber: Cuplikan Film Harry Potter and the Sorcerer's Stone. (Foto: Warner Bros)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait