menu
user
URtainment

Reveluv, Wendy 'Red Velvet' Bakal Debut Solo Bulan April!

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Reveluv, Wendy 'Red Velvet' Bakal Debut Solo Bulan April!
Image: Wendy Red Velvet. (Instagram @todayis_wendy)

Jakarta - Reveluv (penggemar Red Velvet), ada kabar bagus nih buat kalian! Salah satu member Red Velvet, yakni Wendy, tengah bersiap untuk debut solo.

Kemarin (10/3/2021) STARNEWS mengabarkan bahwa member Red Velvet tersebut sedang mempersiapkan debut solonya pada bulan April mendatang.

Kabar debut solo pemilik nama asli Shon Seung Wan itu juga sudah dikonfirmasi oleh SM Entertainment.

“Wendy sedang mengerjakan album solo yang ditujukan untuk rilis April. Silakan menantikannya," bunyi pernyataan dari SM Entertainment seperti dikutip Soompi, Rabu (10/3/2021).

Dengan demikian, Wendy akan jadi anggota Red Velvet pertama yang melakukan debut solo. Lantaran Irene dan Seulgi debut sebagai duo.

Sebelum dikabarkan akan debut solo, Wendy sendiri sudah banyak melangsungkan proyek musik solo lewat kolaborasi bersama musisi lain dan mengisi beberapa soundtrack drama Korea (drakor).  

Wendy Red Velvet sendiri belum lama ini comeback bersama empat member lainnya usai hiatus akibat jatuh saat latihan untuk acara SBS Gayo Daejeon pada bulan Desember 2019.

Gara-gara insiden tersebut, Wendy dilaporkan mengalami luka di wajah, juga patah tulang di bagian panggul kanan dan pergelangan tangan kanannya.

Di tahun baru 2021, Wendy tampil untuk pertama kalinya bersama member Red Velvet lain di konser online SMTOWN LIVE “Culture Humanity”.

Kini idol 27 tahun itu mulai perlahan mulai aktif di dunia entertainment lewat variety show dan tampil bersama member Red Velvet.

Reveluv, siapa nih yang nggak sabar menunggu debut solonya Wendy?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait