Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rey Mbayang Bagikan Momen Dinda Hauw Melahirkan Lewat 'Sempurnakan Hariku'

Dyta Nabilah,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rey Mbayang Bagikan Momen Dinda Hauw Melahirkan Lewat 'Sempurnakan Hariku'
Image: Rey Mbayang bagikan momen kelahiran dalam Video Musik ‘Sempurnakan Hariku’. (YouTube Falcon Music Indonesia)

Jakarta - Pasangan muda yang tengah berbahagia turut membagikan momen kelahiran putra pertama mereka. Melalui video musik ‘Sempurnakan Hariku’, Rey Mbayang terlihat menemani Dinda Hauw saat proses persalinan di rumah sakit. 

Lirik yang dilantunkan dalam lagu tersebut sangat menyentuh. Menunjukkan rasa syukur dari Rey Mbayang atas kesempatan yang diberikan padanya dengan menjadi seorang ayah.

Cuplikan dalam video tersebut pun membuat penonton merasakan suasana haru. Dimulai dengan Dinda yang sedang USG, momen ketika merasakan kontraksi, sampai sang anak berhasil lahir. 

“Ibumu seorang pejuang yang tangguh, akan selalu ayah jelaskan bahwa tunduklah kamu kepada ibumu,” tulis Rey dalam sebuah postingan Instagram.

Dalam lirik ‘Sempurnakan Hariku’, Rey merasa sangat beruntung dengan keluarga kecilnya. Karya teranyarnya ini memang ia persembahkan untuk anak dan istrinya yang telah berjuang.

“Dari hati untuk buah hati. Bismillah ya nak, ayah bikin kenang-kenangan buat kamu,” ungkap Rey.

Hanya dalam waktu dua jam saja, video musik ‘Sempurnakan Hariku’ yang dirilis oleh Falcon Music Indonesia sudah ditonton sebanyak 303 ribu kali. Hal ini membuktikan bahwa banyak dukungan untuk mereka.

Wah, ditunggu karya selanjutnya ya Rey, selamat atas kelahiran Arshaka!

v\
Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait