beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rian D'Masiv Dituding Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie

Nivita Saldyni,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rian D'Masiv Dituding Lecehkan Anak Pengamat Musik Denny Sakrie
Image: vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta (Instagram/@rianekkypradipta)

Jakarta - Vokalis band D'Masiv Rian Ekky Pradipta dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan yang merupakan anak mendiang Denny Sakrie, pengamat musik di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan pihak mendiang Denny Sakrie lewat Twitter.

Berdasarkan penelusuran Urbanasia, awalnya akun mendiang Denny Sakrie itu menandai akun Twitter Rian. Dalam cuitannya, pihak Denny meminta Rian untuk baca pesan di aplikasi WhatsApp pada Sabtu (19/6/2021).

Namun tak lama kemudian, Minggu (20/6/2021), pihak Denny mengungkap fakta mengejutkan. Pihaknya menuding Rian telah melakukan pelecehan seksual terhadap anak almarhum Denny.

"Sebuah cerita. @RianEkkyP menggoda anak saya. Disuruh datang ke kamar hotelnya dibali. Tlp pakai media inbox jam 3 pagi. Mau diselesaikan hari ini dan rian udah menyanggupi malah ga datang. Chicken?" cuit pihak keluarga di akun Twitter Denny Sakrie.

Dalam cuitannya itu diketahui bahwa Rian telah menyanggupi untuk bertemu pihak Denny, bersama asistennya. Namun hingga saat ini mereka belum kunjung bertemu.

Dalam beberapa cuitannya itu, pihak Denny dibuat geram karena pihak Rian ingkar janji. Ia pun menuduh bahwa sikap Rian menghubungi anak almarhum Denny termasuk pelecehan seksual.  

"Belilah perempuan yang udah ada bandrolnya @RianEkkyP. Jadi gampang. Ada jual beli. Ga kayak gini. Ini GW AJARIN. Kalo napsu lo gede banget dan ga bisa dipuaskan sama istri lo. JANGAN ANAK PENGAMAT MUSIK yang lo kasi album lo buat dinilai ," cuitnya.

Sementara itu hingga saat ini, Rian masih bungkam. Aktivitas di Instagram tampak seperti biasa, sementara Twitternya terakhir update dua hari yang lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait