Hot News

Jakarta - Ungkapan duka atas kepergian Ria Irawan terus mengalir pada hari ini, Senin (6/1/2020).

Nggak cuma dari para penggemar nih guys, kalangan artis pun beramai-ramai mengungkapkan rasa duka lewat media sosial, mulai dari Melly Goeslaw, Ernest Prakasa, Marsha Timothy hingga vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta.

Berbeda dari yang lain, Rian D'Masiv memilih untuk mengenang Almarhumah Ria Irawan dengan mengunggah foto kenangan Ria di tahun 1980-an.

Lewat akun @rianekkypradipta, ia membagikan foto Ria saat muda dibonceng oleh vokalis band The Rolling Stones, Mick Jagger.

Menurut keterangan yang ditulis oleh Rian, foto tersebut diambil saat Mick Jagger manggung di Jakarta tahun 1988 silam. Terlihat dalam foto itu Ria sangat bahagia berkesempatan dibonceng oleh musisi kenamaan dunia tersebut.

Baca Juga: Ria Irawan Bakal Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Usai Dhuhur

"Innalillahi wa inna illaihi rajiun. selamat jalan mba @riairawan ..Turut berduka cita, semoga almarhumah husnul khotimah. ๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ foto ini moment saat @mickjagger manggung di jakarta tahun 1988" tulis Rian dalam postingan ini.

Berbagai ucapan duka juga ikut ditulis oleh netter di media sosial usai melihat postingan Rian untuk mendiang Ria.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga di terima Allah SWT.. aamminn๐Ÿ™๐Ÿ™," ujar netizen.

"Syedih banget deh gue ๐Ÿ˜ญ," tulis netizen lain.

Diketahui, kondisi Ria sebelum meninggal dikabarkan sempat kritis saat menjalani perawatan di RSCM dan menghembuskan nafas terakhir saat azan Subuh berkumandang Senin (6/1/2020) pagi ini.

Jenazah artis berusia 50 tahun itu kini dibawa ke rumah duka di kawasan Lebak Bulus dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Siang ini.(*)


Loading ..