beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Ridwan Kamil Menangis di Pangkuan Ibunda Usai Sepekan Mencari Eril  

Griska Laras,
4 Juni 2022 16.20.37 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ridwan Kamil Menangis di Pangkuan Ibunda Usai Sepekan Mencari Eril    
Image: Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Dok. Humas Pemprov Jabar)

Jakarta – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah kembali ke tanah air usai pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtaz (Eril) tidak membuahkan hasil. 

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tiba di rumah dinasnya dI Gedung Pakuan Bandung, Jumat (3/6/2022). Kedatangan mereka disambut keluarga besar yang sudah menunggu.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @sobat_RK, Ridwan Kamil dan Atalia Praratya menggendong anak angkat mereka, Arkana Aidan Misbach, secara bergantian.  

Video itu juga merekam momen saat Ridwan Kamil bersimpuh di pangkuan ibunya, Tjutju Sukaesih. Tangis pria kelahiran 1971 ini pun pecah dalam pelukan sang ibu. 

“Tiada yang bisa menggantikan kekuatan cinta kasih orang tua kepada anaknya. Hangatnya pelukan dan senyuman mereka begitu menenangkan. Dekapannya menghanyutkan kita pada ketenangan dalam riuhnya hingar bingar dunia,” tulis akun @sahabat_RK. 

Sebelum pulang ke tanah air, Ridwan Kamil menyatakan bahwa Emmeril Kahn Mumtadz meninggal dunia setelah hilang saat berenang di Sungai Aare Swiss, Kamis (26/5/2022).

Pencarian Eril dilakukan secara intensif dengan melibatkan pihak kepolisian dan pemadam kebakaran. Tapi hingga hari ketujuh, Eril belum juga ditemukan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait