menu
user

Bandung - Postingan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Instagram soal rencana revitalisasi Pantai Pangandaran bikin heboh netizen. Ia menyampaikan konstruksi revitalisasi ini udah dimulai, lho.

"Konstruksi Revitalisasi pantai Pangandaran sudah dimulai. Doakan lancar agar kualitas tata kota dan tata airnya bisa menjadi pariwisata kebanggaan warga Jawa Barat," tulis Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu.

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netizen, mulai dari antusiasme sampai keraguan.

Anggaran proyek penataan kawasan Pantai Pangandaran ini berasal dari bantuan Pemerintahan Propinsi Jawa Barat sebesar Rp 37.319.349.000.

Baca Juga: Jembatan Pelangi Antapani Bandung, Spot Kekinian yang Dibangun Hanya 6 Bulan

Sebelumnya, proyek ini juga sudah dimulai untuk pembangunan di lokasi boulevard arah barat dengan anggaran Rp 3 miliar. Proyek ini akan dikerjakan selama 120 hari, terhitung sejak 13 Agustus 2019 hingga 10 Desember 2019.

Beragam respons netizen langsung membanjiri kolom komentar postingan ini.

Nggak sedikit yang menyambutnya dengan antusias akan perkembangan parwisata Jabar yang hakiki. Namun, nggak sedikit juga yang menuai nyinyiran.

Postingan ini juga dikomentari artis Cakra Khan karena ia sendiri berasal dari Pangandaran. “Duhhh paaa haturnuhuun paaa #jabarjuara,” begitu tulisnya.

Nah, kira-kira kalo menurut Urbanreaders gimana ya model Pantai Pangandaran nantinya? Masih perlukah direvitalisasi?(*)

Komentar
paper plane