beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rilis Buku Puisi 'Buku Poempm', Putri Marino Dikritik Netizen

Dilla Sufianita,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rilis Buku Puisi 'Buku Poempm', Putri Marino Dikritik Netizen
Image: Putri Marino/Instagra

Jakarta- Kabar kali ini datang dari Putri Marino, yang baru saja merilis buku puisi karyanya. Lewat postingan Instagram @putrimarino, ia mengupload salah satu puisi dari buku tersebut.

“#bukupoempm,” tulis aktris cantik kelahiran Denpasar ini dalam caption postingannya disertai foto dari selembar kertas berisi puisi.

Sebelumnya, banyak yang mengetahui bahwa Putri Marino kerap menuliskan puisi atau poem dalam caption postingan Instagram.

Sesaat setelah mempublish buku kumpulan puisi terbarunya, istri dari aktor ternama Chicco Jerikho ini mendadak menjadi trending topic di kalangan netizen. Karya Buku Poempm ini menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang merasa kalau puisi milik Putri bukanlah puisi sebenarnya, karena penulisannya terlalu singkat.

Bahkan ada beberapa netizen yang tidak setuju dengan perilisan bukupoempm ini.

“Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacaw bagusnya. Tapi maaf ya, itu ngga jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu. ??? Ampun dah skrg jadi buku lagi,” tweet akun @widyarsal yang mendapat 3 ribu retweet dan 6,5 ribu likes.

Baca Juga: Usai 5 Tahun Menikah, Cameron Diaz Lahirkan Anak Pertamanya

“Sejujurnya gue suka sama puisi-puisi yang ditulis sama Putri Marino, sebelum dia buat semua itu jadi buku,” ungkap akun @miserious_ dalam cuitannya.

Namun, banyak juga yang mendukung Putri. Mereka beranggapan bahwa tulisan Putri layak mendapat apresiasi dan punya pasarnya sendiri.

“Ya berarti buku itu bukan untuk bacaan kamu, masih buku banyak buku lainnya yang bisa kamu baca ??” kata @afinaemas.

“Ketika Putri Marino menerbitkan karyanya, aku pikir itu ditulis dengan indah,dan kenapa tiba-tiba semua orang menjadi ahli sastra. Bagaimanapun, sastra adalah bentuk kebebasan seseorang untuk mengekspresikan sesuatu,” tulis akun Twitter @FRarasati.

View this post on Instagram

#bukupoempm ?

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait