Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Sudah Nikah Siri Sejak Awal Tahun

Nivita Saldyni,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Sudah Nikah Siri Sejak Awal Tahun
Image: Rizky Billar dan Lesti Kejora di acara Secret of Leslar pada Selasa (21/9/2021). (YouTube/Rans Entertainment)

Jakarta - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengungkap fakta mengejutkan di balik pernikahan keduanya. Ternyata keduanya sudah menikah siri sejak awal tahun 2021.

Hal itu diumumkan di kanal YouTube Rans Entertainment dalam momen Secret of Leslar yang disiarkan secara langsung, Selasa (21/9/2021).

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai, makanya saya dan atas saran keluarga juga akhirnya kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana namun sakral dan khidmat," kata Billar.

Dalam kesempatan itu pula, dibagikan sebuah video akad sederhana yang dilaksanakan keduanya. Billar dan Lesti sama-sama mengenakan baju pengantin bernuansa putih. Terekam pula detik-detik saat Billar mengucap ijab kabul.

"Video itu benar adanya, kami melangsungkan pernikahan di awal tahun di tempat yang sederhana pula dan dinikahkan oleh ustad yang sudah kami anggap seperti orang tua kami sendiri, Ustad Subki Albughuri," imbuhnya.

Sementara itu, Lesti mengaku bahwa keputusannya itu datang sejak Billar datang meminta restu kepada kedua orang tua Lesti.

“Dedek pengen banget terus belajar menjadi anak yang baik jadi pada saat kakak meminta ke orang tua, dedek langsung meminta izin kepada bapak dan mamah dan mereka mengizinkan akhirnya ya dedek memutuskan untuk dedek pengen jaga mamah sama bapak. Dedek kasih dosa ke mamah sama bapak itu dari banyak hal. Dedek nggak mau dari ini dedek kasih dosa ke bapak dan mamah,” ungkap Lesti.

Untuk Urbanreaders ketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah sah secara hukum Indonesia pada 19 Agustus 2021 lalu. Namun tak lama kemudian muncul kabar bahwa Lesti Kejora sudah mengandung. Hal itu kemudian diklarifikasi oleh keduanya lewat Secret of Leslar pada Selasa (21/9/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait