menu
user
URtainment

Rizky Febian Siap Sihir Fans Lewat 'Mantra Cinta'

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Febian Siap Sihir Fans Lewat 'Mantra Cinta'
Image: istimewa

Jakarta - Rizky Febian kembali merilis single barunya berjudul 'Mantra Cinta' yang menjadi lagu kedua dalam 'Trilogi Garis Cinta'.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berjuang mencari cinta sejati dengan cara bertemu banyak wanita dan selalu gagal menemukan cinta yang tulus.

"Dalam hal percintaan, menurut Rizky Febian, seseorang akan kesulitan mendapatkan sesuatu ketika obsesi menjadi alasannya. Namun dengan disertai usaha dan doa maka apa yang kita inginkan kemungkinan akan tercapai," papar penyanyi yang akrab disapa Iky ini.

'Mantra Cinta' ditulis oleh Donne Maula, kekasih Yura Yunita. Lagu tersebut dipilih Rizky untuk melengkapi trilogi 'Garis Cinta' karena mengingatkannya dengan perjuangan saat mencari pasangan hidup.

Sementara untuk aransemen lagunya, pelantun 'Kesempurnaan Cinta' ini dibantu Ajier Effendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai Session player untuk membuat demo.

Rizky Febian juga merilis music video untuk melengkapi single 'Mantra Cinta'. Dalam music video series ini, Rizky kembali menggandeng Anya Geraldine sebagai modelnya. MV 'Mantra Cinta' akan mengisahkan tentang seorang laki-laki yang mencari cinta dari aplikasi dating. Rizky Febian selalu ingin menunjukkan keseriusan dengan memberikan hadiah untuk wanita yang ditemuinya. Namun selalu ada hal yang membuat kencannya gagal.

Dia pun merasa ada hal aneh yang di Art Exhibition, yang menjadi tempat pertemuan Rizky dengan para wanita tersebut. Saat sedang meratapi nasib, Rizky bertemu dengan Anya Geraldine yang diceritakan berkerja di Art Exhibition. Anya lalu menghampiri Rizky dan mengajaknya berkenalan.  

'Mantra Cinta'  sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital! 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait