beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Rizky Febian Ungkap Kerinduan pada Sang Ibu Lewat Lagu Terbaru

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Febian Ungkap Kerinduan pada Sang Ibu Lewat Lagu Terbaru
Image: istimewa

JakartaRizky Febian meluapkan rasa rindunya kepada sang ibu yang sudah meninggal dunia melalui sebuah lagu.

Lagu berjudul ‘Ku Rindu Ibu’ tersebut merupakan bentuk pesan untuk ibunya yang sudah tiada dan memotivasi orang lain untuk selalu menjaga dan menyayangi ibu mereka.

Dirilis bertepatan dengan hari ibu, lagu tersebut juga dilepas bersama dengan video klip yang diarahkan oleh Yusuf Zulkibri.

Dalam proses pembuatan lagu ini, Rizky Febian melibatkan Beraldy Dean sebagai produser dan arranger. Sementara untuk proses mixing dan mastering dilakukan Heri Alesis dan Steve Corrao di Sage Audio USA.

Konsep video klip ‘Ku Rindu Ibu’ sendiri dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai di iringi dengan instrument-intrumen yang ada pada lagu ini.

Video musik tersebut diawali dengan Rizky Febian yang duduk di sebuah kursi dan membacakan catatan harian sang ibu yang ditulis pada 2006. Kala itu keluarganya hidup sederhana dan makan seadanya, namun sangat bahagia.

Penyanyi yang akrab disapa Iky ini mengaku terharu membaca isi buku harian ibunya dan mengekspresikan kerinduannya pada lagu.

Beberapa hari usai dirilis, video klip itu sudah ditonton lebih dari tiga juta penonton. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait