beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 29 Maret: Will Smith Minta Maaf hingga Jungkook Positif Corona

Urbanasia,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 29 Maret: Will Smith Minta Maaf hingga Jungkook Positif Corona
Image: Foto Jada Pinkett Smith dan Will Smith (Instagram)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada Selasa (29/3/2022) nih, Urbanreaders! Kabar tersebut di antaranya aktor Will Smith mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka setelah menampar Chris Rock di panggung Oscar.

Lalu ada juga informasi tentang Jungkook BTS didiagnosis positif COVID-19 usai tiba di Las Vegas, Amerika Serikat.

Nah, biar nggak penasaran, langsung saja berikut roundup top 5 news Urbanasia di hari ini.

1. Usai Tampar Chris Rock di Panggung Oscar, Will Smith Minta Maaf

1648461842-Image-will-smith.jpegSumber: Will Smith Raih Penghargaan ‘Best Actor’ Dalam Oscar 2022 ( Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)

Aktor Will Smith mengeluarkan permintaan maaf secara terbuka setelah menampar Chris Rock di panggung Oscar pada Minggu (27/3/22) waktu Los Angeles.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Selasa (29/3/22), Smith menulis pernyataan dan mengakui telah melampaui batas dan tindakannya tidak bisa dibenarkan.

"Kekerasan dalam segala bentuknya adalah beracun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dibenarkan," ucap Will Smith dalam unggahannya.

“Lelucon di dunia saya adalah bagian dari pekerjaan, namun lelucon soal kondisi kesehatan Jada (istri Smith) terlalu berat bagi saya dan saya bereaksi emosional," tambahnya.

2. Kreator Game 'Coffee Talk' Mohammad Fahmi Meninggal Dunia

1648525516-image-3-fahmi.jpegSumber: Kreator Game ‘Coffee Talk’ Mohammad Fahmi Meninggal Dunia (IGN)

Kabar duka menyelimuti industri kreatif game Indonesia. Kreator game ‘Coffee Talk’ Mohammad Fahmi dikabarkan meninggal dunia di usia 32 tahun.

Berita meninggalnya Fahmi disampaikan oleh pihak keluarga melalui unggahan media sosial Twitter @fahmitsu, Senin (28/3/2022) pukul 2.58 WIB.

Dalam unggahan tersebut, pihak keluarga meminta kerabat dan teman-teman Fahmi untuk memaafkan kesalahannya. Pihak keluarga juga meminta untuk menghubungi mereka jika ada urusan yang belum diselesaikan.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah meninggal adik saya fahmi, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar2nya jika ada urusan atau hutang yang belum diselesaikan bisa menghubungi kami pihak keluarga," bunyi keterangan pihak keluarga, dikutip, Selasa (29/3/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait